-->

VERSATILE BLOGGER ( Award ke - 3 )

Diposting oleh Unknown on Minggu, 03 Maret 2013

Assalamu’alaikum ....

Ehemm, baiklah kali ini postingan saya tidak panjang-panjang. Hanya ingin mengambil Award saya yang ke - 3.  Award apkah itu???

Nahh ini diaaaa...eng ing eeeenggg....:D

VERSATILE BLOGGER ( Anak tirinya Liebster Award dan Keponakan Sunshine Award )

versatile blogger award fian syauqi

Award ini diberikan oleh sobat blogger yaitu saudara Em Albar. Sebelumnya pada award kedua saya juga pernah dapat award dari beliau yaitu ATM AWARD. Nah kali ini dapat lagi. Cuma bedanya, ini bukan jenis award yang dibuat langsung dari si empu blog untuk diberikan,  melainkan AWARD BERANTAI yang hampir tiada hentinya. Saya juga tidak tahu siapa yang memulai membuat ini. dimana-mana ketemu, sama seperti Liebster award yang warna pink itu. misterius banget kayaknya..wkwkwk...eh tapi yang ini lebih keren lah menurut saya dibanding warna pink :D

Akhirnya nambah juga koleksi award saya. Lumayanlah, udah tiga buah, bisa dapat piring cantik.hehee...terimakasih sekali lagi kepada Em Albar yang udah mau meneruskan award ini ke blog saya  .

Ada beberapa pesan dari admin pencipta Award ini, yaitu :

1. Nominate 15 fellow bloggers.
2. Let the nominated bloggers know that they have been nominated for this award.
3. Share 7 random facts about yourself.
4. Thank the blogger who has nominated you.

5. Add the Versatile Blogger Award to your post.


Namun mohon maaf, berhubung mungkin award ini sudah banyak yang punya, maka saya hentikan saja deh disini. Agak males neruskannya.. Nggak apa kan?? Ya nggak apa lahhh , hihihi.. Namun untuk membagikan 7 fakta acak tentang saya nggak masalah. ini dia.....




  • Malam Hari terlihat Ganteng
  • Kadang-kadang jenius, kadang-kadang pintar
  • Gitar adalah kebutuhan Primer
  • Lebih suka bikin tugas diatas jam 12 malam
  • Hobi Musik ( rock, metal, blues, jazz, jepang, korea, rapp ). Anti Boyband Indonesia, anti kangen band, bagindaz, dan band2 kacangan lainnya...
  • Sering lupa kunci motor
  • JOMBLO

  • oke sekian dulu .. eh iya sorry bar telat postingannya  ..hehe..

    Wassalam ^^

    Dan komentar-komentar “ciyeee dapat award”, “selamat ya dapat award”, “gue juga pengan dapet award” , “dll”  pun Bermunculan... semoga tidak deh :D

    39 komentar:

    1. selamat ya sob,mudah-muudahan blognya tambah maju.

      BalasHapus
    2. yg terakir nya tu gak enak kaliii -__-

      eh, begadang tu gak baik utk kesehatan do fiaaann... percayalah.. #sok baik

      BalasHapus
      Balasan
      1. jiaahh bang fian jomblo aja bangga :p

        eehhmm eehhmm ciyyee kak risah perhatian sama bg fian,,uhhhuukk hihihi >_<
        *gak ngebahas tentang awardnya nih komen aku *

        Hapus
      2. @risah , haha..emang enggak, tapi gimana lagi. sudah makanan sehari2 tidur >12 ..wkwk

        @iva , memang bangga seharusnya, pacaran nggak perlu dibanggain *ngeles :D*

        haha tuh kan mulai -__-

        Hapus
    3. 7 fakta yang narsis abiisssssssssssssss!!!!

      BalasHapus
    4. Rock, metal,
      blues, jazz.. Waw. Keep moving buat blognya.

      BalasHapus
    5. selamat pagi sob,,,selamat yaa atas Awardnya,,,kenapa gambar Awardnya tidak disimpan dalam format .gif,padahal bisa gerak tug Awardnya sob jkalau dalam format .gif....saya minta izin sob follow blog dan google plusnya, kalau ada waktu kesebelah juga yaa jalan jalan dan follback....

      BalasHapus
      Balasan
      1. wah saya juga ga tau tuh sob..haha
        oke sip sip :)

        Hapus
    6. wih selamat ya sobat.. moga makin sukses nih ya..dan makin semangat ngeblognya...?

      BalasHapus
    7. congrats for getting this award sob..smga jdi semangat trus ngebblognya.

      BalasHapus
    8. wah..wah...aliran music samaan
      tapi saya suka musik gambus juga (ARAB)

      BalasHapus
      Balasan
      1. ooh gambus, kalau saya lebih suka gambus melayu daripda arab :D

        Hapus
    9. My God ada juga jenis lainnya (@,@")

      Kalau diterus ke aku saja hehe ... XD #ngarep

      BalasHapus
      Balasan
      1. hhahaa..sayangnya udah aku stop ian, malas neruskannya :D

        Hapus
    10. wkwk , sekarang award sesama blogger semakin banyak :D
      jadi kebangun lagi semangat ngeblog :D

      BalasHapus
    11. Selamat dapat award. 7 faktanya itu, yang terakhir kenapa dimerahin? Hahahah

      BalasHapus
      Balasan
      1. ooh itu kata penting..makanya dimerahin :D

        Hapus
    12. -,-"malam hari terlihat ganteng. ada apakah? apakah kalo siang cahaya yang mengclose up wajah terlalu berlebihan sampe-sampe gantengnya ketutupan?-->bahasa alusnya jeleknya keliatan

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha..
        kalau siang "sangat" ganteng..bukan ganteng doang. :D

        Hapus
    13. Ganteng sama Jomblo kenapa warnanya dibedain bro ? Percuma ganteng kalo jomblo~

      BalasHapus
      Balasan
      1. ga percuma kok, malah bangga jomblo seharusnya :D

        Hapus
    14. jomblonya huruf besar semua..terus merah lagi...
      sepertinya itu fakta yang paling menyeramkan... -_-

      BalasHapus
    15. tiada kata yg terucap selain "selamat ya brow..."

      BalasHapus
    16. wah bisa dibilang ajaib juga lo bang, masih bisa berpikir sampai ngerjain tugas diatas jam 12 malam.
      selamat bang atas prestasinya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. malah diatas jam 12 pikiran bisa terbuka bay..hehe

        oke thanks ya :D

        Hapus
    17. gua jam 12 malam pasti udah siap2 tepar bang

      BalasHapus
    18. " Anti boyband indonesia"
      Tpi klo girlbandnya nggak, ya???
      :D

      BalasHapus

    Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

    1. Ninggalin link hidup
    2. SPAM
    3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

    hehehe....

     
    Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi