-->

Download Full Episode Samurai X Subtitle Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 Juni 2013

Download Full Episode Samurai X Subtitle Indonesia.

Semua bermulai dari mendengarkan sebuah Soundtrack anime jepang yang sangat saya sukai. Salah satu anime yang paling saya nantikan kehadirannya ditelevisi ketika zaman SD dulu. Yaitu Samurai X a.k.a Rurouni Kenshin. Pasti sudah tidak asing lagi kan ?? hehe..

Soundtrack anime yang satu ini menurut saya sangat enak. Nuansa kartun jepangnya terasa banget. Saat coba putar kembali lagu-lagunya, membuat saya menjadi sangat rindu ingin menonton kembali anime yang satu ini. Karena sudah terlalu lama, tentu lupa jalan ceritanya gimana.

Akhirnya coba googling dengan keyword Download Full Episode Samurai X Subtitle Indonesia . Alhamdulillah, ada beberapa blog dan website yang berbaik hati menyediakan dan menghardsub kan anime jadul ini. Tanpa ragu lagi langsung saja ke TKP buat Download Anime Samurai X. Dan aksi Download besar-besaran dimulai. Tentunya dengan GSM Three Kenyang Download dong. Bukan Smartpret anti lelet :D .

Buat yang pengen melepas rindu dengan Anime Samurai X bisa berkunjung ke blog – blog berikut ini :

90animax.com | Samurai X Subtitle Indonesia

anime-x-indonesia.blogspot.com | Samurai X Full Episode Subtitle Indonesia

Trickblogandy2.blogspot.com | Samurai X Episode 1 - 95

Saat ini saya sudah mendownload 20 Episode. Semuanya adalah Subtitle Indonesia Hardsub. Karena kalau Subtitle English kerjaan saya bertambah. Selain nonton, juga mesti siaga denga google translete...hehehe.. ketahuan lemah bahasa Inggris :D . Maka saya berterimakasih buat orang baik yang sudah capek-capek membuat  Subtitle Indonesia Anime Samurai X ini dan menguploadnya. Thanks so much... ^_^


Full Episode Samurai X



54 komentar:

  1. wah samurai x di blog saya aja mandek :) salut deh mas , izin comot :D

    BalasHapus
  2. waw samurai, film kartun kesukaan ponakan saya sob, saya download tapi babti, kebetulan inetnya lagi lola sob, terima kasih sudah di share.

    BalasHapus
  3. wah, kayaknya jenuh ngeblognya udah gak lagi ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih sih ngga, ini aja dipaksain..hha

      Hapus
    2. dipaksa itu ga enak lho,, bener!!!

      Hapus
  4. boleh juga nih samurai-xx sob..mksih yaa !!

    BalasHapus
  5. monggo yang suka sedot sedotan silakan di sedot

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedot wc sekarang mahal loh Mas

      Hapus
    2. wah saya belum pernah menyedot wese saya mas, hehhee

      Hapus
    3. kalau ggitu sedot yg lain aja mas yg lebih nikmat dan segar

      Hapus
  6. wahhhhh ini film jaman aku masih muda dulu . hohohoho

    mau ah ;D

    BalasHapus
  7. jadi inget masih sekolah dulu nih ..... ndak bosen2 lihat film ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. halahh, mbak indah kan seangkatan saya. sukanya pasti si huma.

      Hapus
    2. mbk indah : donlot lagi aja mbak kalau ga bosen :D

      mas zach : si huma itu saya malah ga tau mas ..hhe

      Hapus
  8. era anak saya nih Mas. kalo saya nggak ketemu. nanti malah saya bingung, kan jadinya kasiman, ehh kasihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, mungkin agree dan arien yg tau nih :D

      Hapus
  9. ngisih absen aja deh bang, soalnya nggak tertarik sama anime satu ini

    BalasHapus
  10. udah aq lihat filmnya sampai habis.., film versi manusiax jg sdh aq liat..., thx ya.. *smile

    BalasHapus
  11. KY juga suka cerita begini...asyik bila lihat, lawan pedang hihi

    BalasHapus
  12. wow sangat menarik nih pastinya.. terimakasih mas

    BalasHapus
  13. Kangen ama KENSHIN, udah liat the MOVIE Rouruni Kenshin"? FULL SERIES

    BalasHapus
  14. samurai x, tokoh yg paling saya ingat yg kenshin himura, yg ada x nya diwajah...

    salam kenal mas , izin follow blognya ya :)

    BalasHapus
  15. wew, ada referensinya juga, ane TKP dlu bang

    Kunjungan Rutin Kawan, Saya Tunggu Kunjungan Baliknya Ya... :D

    BalasHapus
  16. thank's sob, gue cari-cari akhirnya ketemu juga disini!

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. haha maaf gan,,salah satu dari 2 situs itu ada yang bahasa inggris :D

      Hapus
  18. filenya banyak yg ngk bs di download

    BalasHapus
  19. gan..koq bisa di download ya....padahal butuh banget nih..
    please help nya gan....:)

    BalasHapus
  20. d-anime.com mari mampir gan gampang download nya koq..

    BalasHapus
  21. gan, ini cara download nya gmana, saya drtd nyoba2 gk bisa download

    BalasHapus
  22. tQ mas bro!!!
    o'iy mas bro samurai deeper kyo yang sub indo ada ngk mas??

    BalasHapus
  23. Mantap apalagi klo yg kualitas gambarnya full hd

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. kerasa nostalgia waktu jaman esde ,terus bekarya gan

    BalasHapus
  26. jadi terjebak dalam nostalgia nih broo haha

    BalasHapus
  27. Keren GANNNN ,, :D jadi bisa nostalgia ini hehehe,, terimakasih banyak :D

    BalasHapus
  28. hai semuanya ada DVD Samurai X lengkap murah nih dari episode pertama sampe akhir ditambah dengan OVA lengkap... semuanya sub indo
    silah kan klik link di bawah ini... hanya di OLX

    http://www.olx.co.id/iklan/dvd-samurai-x-eps-1-end-ova-87129509.html

    BalasHapus
  29. knpa saya gx bisa download samurai X nya gan..solusi dong gan, please

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi