-->

Rekomendasi Kartu modem GSM Tercepat buat Download

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 April 2013

Rekomendasi Kartu modem GSM Tercepat buat Download - Fian Syauqi

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberi Rekomendasi Kartu modem GSM Tercepat buat Download. Buat para downloader mania mungkin bisa menggunakan kartu modem GSM yang saya pakai saat ini. Dan artikel ini juga merupakan jawaban atas beberapa komentar dari postingan lama saya yaitu Smartfren Unlimited Kini Pakai FUP. Banyak yang menanyakan rekomendasi modem yang bagus untuk mendownload dan murah. Karena mereka telah dikecewakan oleh cdma Smartfren, makanya banyak yang ingin beralih ke GSM.

Masalah rekomendasikartu modem yang tidak lelet buat download, sebenarnya itu tergantung daerah masing-masing. Bisa jadi didaerah saya dengan menggunakan kartu A kencang downloadnya. Namun didaerah lain malah lelet. Intinya tergantung sinyal dimasing-masing tempat sih. Namun saya tetap akan memberi saran dan rekomendasi kartu GSM yang paling cepat mendownload, tentunya berdasarkan pengalaman dan survey yang saya lakukan. Hehee...

Rekomendasinya adalah pakai kartu GSM Three dan modem Huawei

modem tercepat

Awalnya kartu GSM three ini direkomendasikan oleh teman saya yang lebih dulu memakainya. Dipadukan dengan modem Huawei ( terserah tipe yang mana ), akses internet dan download dinilai cukup memuaskan dan jauh lebih memuaskan dibanding modem saya sebelumnya “siteman pintar”. Apalagi kartu Three menyediakan paket kuota ++ Kenyang download dengan kuota 10 GB, hanya dengan harga Rp.50.000. Paket itu hanya berlaku pukul 00:00 – 06:00 . Walaupun butuh usaha sedikit begadang untuk download, tapi itu tidak jadi masalah. Yang penting speednya aduhaiii :D

download pakai three cepat
downloadnya sampai 600an KB/s ...lumayan kan?? :D
Lalu bagaimana dengan diluar jam tersebut?? ...nah kita bisa menambah paket three reguler yang 2GB. Dipekanbaru harganya Rp.50.000. Dan barusan promo lagi Cuma Rp.40.000. Menurut saya itu lumayan murah. Nah dengan menggabungkan kedua paket itu sudah lumayan cukup untuk mendapatkan layanan akses internet yang memuaskan. Masa aktif three adalah 1 tahun. Jadi kuotanya tidak berpengaruh terhadap bulan. Jika dalam sebulan kuota 10GB belum habis, maka tidak akan hangus. Tetap saja bisa dinikmati hingga habis dengan syarat masih didalam range masa aktif kartu.

Untuk mengecek kuota juga sangat mudah. Tinggal masuk saja ke situsnya internet.tri.co.id. akan terpampang nyata sisa kuota kita pada situs itu. Dan apabila kuota sudah mulai akan habis, maka alarm sms pemberitahuannya akan berbunyi. Sehingga kita bisa bersiap-siap untuk beli paket baru.

Mungkin sekian  Rekomendasi Kartu modem GSM Tercepat buat Download dari saya. Sekali lagi ini hanya menurut pengalaman dan yang saya rasakan.

Another Keyword :

  • Kartu GSM three cepat Download
  • Modem GSM terbaik untuk Download
  • Kartu GSM dan modem tercepat 2013
  • Paket Three kenyang download 10 GB


116 komentar:

  1. wah kalu buat saya ,bisa bangkrut eung,he...he....maklum orang kampung pakai yang murah saja,tapi bagi yang suka downloadan ini solusi yang paling tepat sob.sipp.

    BalasHapus
  2. wah...kenceng banget yah? paket yg lebih murah ada ndak?
    hahahah

    BalasHapus
  3. HUWEEKKKK... :(
    Pengen beli modem....
    modem aku CDMA, ada 2. tapi 1 pun gk ada yg beres.. fleksi kayak kentut jaringannya.. :(

    banyak org yg bilang 3 tu bagus emang



    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang bagus three ni...ngebut. tapi kalau cuaca buruk lelet dia

      Hapus
    2. gag perlu beli modem baru, yang lama di UNLOCK aja :)

      Hapus
  4. Wah saya kebetulan ga pake modem sob, tapi ini keren, siapa tahu nanti jaringan wifi disini putus, alternatif ya pake tiga ini, salam tiga yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..kalau pakai wifi speedy lebih enak lagi tu sebenarnya. tapi mahal :(
      oke sip lain kali coba aja sob

      Hapus
  5. saya juga pakai 3, dan memang kenceng bgt....

    BalasHapus
  6. Wah..paketnya murah...nih...dari pada operator yg sy pke skrng...ganti ndak ya..hehe :)

    BalasHapus
  7. itu yang 10 GB paket per Tahun yaa Sob ? kalau selama ini saya hanya pakai Midnight dari Telkomsel...nanti yaa saya sob coba juga pakai Three...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10 GB itu pokoknya batasnya selama masa aktif sob. masa aktifnya setahun.
      bisa juga diisi ulang berkali-kali sampai 100 gb, asalkan bisa dihabiskan dalam 1 tahun...hehe

      Hapus
  8. wah kartu itu ya, tak coba kemaren sob, sip memang

    BalasHapus
  9. keren juga tuh buat download ..

    BalasHapus
  10. gua pake speedy bang, jarang pake yg kartu2 ginian, punya modem sih, cuma y nganggur

    BalasHapus
    Balasan
    1. speedy lebih bagus sih zim, karna mahal jadi malas makainya ..wkwkw

      Hapus
  11. jadi pengen ganti modem nih, tapi masak iya beli lagi?
    aku pake smartfren, tp disini bagus kok.. soalnya jarang download :D haha

    BalasHapus
  12. weeewww, kencang banget ya bg, klo va msih stia sma tmnpintar, soalny va jg jrang donlot sih, hhe tpi udah pernah nyoba tri buat andro kmrn, n lumayan kncang la, bru tau klo ad pket tngah malam gtu, keyeen

    BalasHapus
  13. ditempat aku gak ada tri..cuma xl,indosat,axis dan telkomsel...
    kurang ngerti juga sih..soalnya aku gak punya modem...
    kalo mau ol jadinya lewat hp aja..
    lagian disini signalnya kaya keong semua... :(

    BalasHapus
  14. Saya pake modem aha , lumayan kenceng.. tapi jarang jarang tuh download bisa tembuh 600. mentok 300 - 400 mungkin :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah,, klo modem 3 ku malah bisa tembus 800 kbps,, sesekali malah 1 mbps (tp jarang sangat),,
      tp klo 800 kbps sering,, tmpt ku di bukittinggi, sumbar,,,
      kartu 3 mantep lah,, 10 situs gratis lagi, salah satunya fb

      Hapus
  15. masih pakai speedy sih hahaha standar lah tapi lumayan..

    BalasHapus
  16. kalo aku sih pilih speedy. soalnya emang udah beberapa tahun pake yg itu. hehehe

    BalasHapus
  17. Di daerah gue sinyal 3 nya edge kak.. bisa keceng kayak diatas gak???

    BalasHapus
  18. di punyaku sinyalnya minim bangeeet..ini ikut lomba apa gimana nih?? semangat banget postingnya.hehehehe

    BalasHapus
  19. beneran ini bro cepat, oke entar gua coba kalo ada duit

    BalasHapus
  20. Wah, kayanya boleh di test nih...
    Ngebut apa kagaa ...

    Semoga disini, ngaak lelet :))

    BalasHapus
  21. semua modemku lemot nih masa harus beli modem ??

    BalasHapus
  22. siapa bilang cuma 600kbps?
    wktu aq download j bisa nyampe 2Mbps kuk
    bnr2 hebat tuh three.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerenn, saya mentoknya cuma 700an bro, mungkin tergantung daerah

      Hapus
    2. Lw modemnya lain :( bisa gk dpkein krt 3 ?

      Hapus
  23. ada yg tau gk modem huawei apa yg paling cocok sama kartu three ??

    BalasHapus
  24. ada yg tau gk modem huawei apa yg paling cocok sama kartu three ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tau yang paling bagus. tapi yang saya gunakan huawei meraqoh..
      modem telkomsel flash juga bagus, yang penting modem GSM yang up to 7,2 Mbps

      Hapus
  25. Thanks infonya.. klo dibandingkan fixed line gimana ?


    www.indonesiavote.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2...wah maaf saya kurang tahu pakai fixed line ,,hhe

      Hapus
  26. itu downloadnya pake di komputer atau di laptop bray ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dilaptop bro..biasanya laptop lebih kencang kalau pakai modem setahu saya

      Hapus
  27. itu downloadnya pake di komputer atau di laptop bray ?

    BalasHapus
  28. saya jg pke three,
    nntn bola live streaming yg hD tanpa buffer.
    Cm 10rb dpt kuota kenyang 2,6Gb(udh sma bonusnya).
    Klo bisa dimurahin lg kuota++nya. Biar lebih mantapp...

    BalasHapus
  29. sebelumnya ane pake smartfreen bro
    tapi semenjak ada fup baru 1 maret ini
    sangat mengecewakan
    saya mw mencoba kartu 3 ini
    tergiur dengan speednya
    btw cara register paket begadang gmn bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah baru baca nih komennya..

      ya saya juga dulu pakai semar, sekarang udah kelain hati..

      kalau saya biasanya orang counter pulsa yang langsung pasangin paketnya bro. tapi ada caranya yg mudah..
      buka internet.tri.co.id ,
      kemudian masukkan nomor kartunya, nah langsung aja disitu disediakan mau pilih paket yang mana..

      semoga membantu

      Hapus
  30. mesti ganti pke modem GSM ni ane, pake semarfren skrng udh ga enak paket ny.. Jd nyesel beli semar ane.. Hedeuuh

    BalasHapus
  31. saya agak bingung gan , nah paket begadang nya kan harga 49k itu berlaku jam 00:00 – 06:00 nah kalo diluar jam segitu pake three reguler harga 50k juga kuota 2gb nah itu speednya berapa gan? yang 2 gb itu? terus kalo udah kuota 2gb habis gimana nganggur dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kalau yg bagadang / kenyang download otomatis terpakai di jam 00.00 - 06.00, diluar itu terpakai yang reguler..

      berdasar pengalaman saya, speed reguler dan kenyang download itu pada dasarnya sama aja..cuma kalau yang reguler disiang hari atau malam sebelum tengah malam, biasanya agak lebih lambat. mungkin itu karena banyak yang makai..
      tapi untuk browsing masih kenceng..

      kalau yang 2 GB habis, ya yang bisa cuma paket begadangnya gan, berarti harus OL tengah malam sampai jam 6 pagi..dan kalau kedua paketnya habis, barulah benar2 nganggur....heheee

      Hapus
  32. btw, agan tinggal di mana?
    kalo daerah cibinong kenceng gak ya gan?
    pake Huawei + three

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane dipekanbaru gan..gak tau kalau di cibinaong..wkkww

      Hapus
  33. tapi yang lebiih bagus lagii,, pake 3 yg paling murah 1 tahun kan, trus SSH yang unlimited.. modem huawei yg download up to 7mbps,, lumayan.. hahaa.. agak jahat juga :D

    BalasHapus
  34. Yang unlimited ada nggak gan? misalkan download sampe 200kbps terus kecepatan downloadnya itu stabil gan sampai 1 bulan. Ada ngga ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..kayaknya kalau three ga ada unlimited gan, tapi pakai kenyang download aja sih menurut ane udah bagus

      Hapus
  35. gan beli kartu 3 nya dimana?saya nggak ngerti beginian soalnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari aja di toko ponsel gan..hahaa...atau cari info lebih di google

      Hapus
  36. ane pake modem huawei+3 jg bos....
    skrng lg d minas sktr 30 km dr kota pekanbaru,sinyal full bar hsdpa
    dengan syarat pln ga pake mati....
    kmren bru bli pket yg 5gb cma 60 rbuan,bisa d pake setahun
    pokoknya sippppppppppp dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya three memang paling sipp dah...salam kenal gan :D

      Hapus
  37. wuih si tri emang kenceng dunlud na wkwkw.......

    BalasHapus
  38. tanya dong, kan baru beli tri trus udah di paketin ke kenyang download trus malah dpt sms gini "Maaf isi ulang voucher ini hanya dpt dilakukan jika anda memiliki masa aktif layanan internet Tri" sama "Anda tidak terdaftar dalam layanan paket malam hari. Untuk berlangganan lakukan isi ulang dengan voucher kenyang download" Itu gmn sih maksudnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaf gan, saya belum pernah dapat yang begituan,,
      mending beli perdana yang baru aja gan

      Hapus
  39. Ini info yg bagus thanks gan karena saya seorang downloader selama ini pake smartfren yg koneksinya kurang memuaskan. tapi gan paket 10gb itu udah yg paling gede atau masih ada lagi? soalnya buat saya 10gb itu paling abis 2 hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. smartfren mending dibuang aja gan, hahaa..

      ada yg lebih gede 20 gb gan. pasang aja yang 20 gb 5 x, hahaha

      Hapus
  40. Kalo pakek modem selaen huawei tp pkek 3 gmna???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap bisa kok asalkan modem GSM,, lebih bagus 7,2 atau yang 14, 4 Mbps

      Hapus
  41. Kalo pakek modem selaen huawei tp pkek 3 gmna???

    BalasHapus
  42. boleh juga nie ganti tri..
    kalo paket yg ga begadang pakenya reguler ya bang?
    soalnya saya ga bisa begadang..
    takut dimarahin bang rhoma..

    BalasHapus
  43. Makasih banyak gan, info yg ane cari ni. Mau coba aaaah, :D

    BalasHapus
  44. gan mau tny nih, klo modem yang kagak cepet panas tuh pa j y
    mnta rekomendasiny donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sarankan make modem huawei ( berdasarkan pengalaman sendiri di setiap modem yang pernah saya coba )

      Hapus
    2. benar, saya juga pakai huawei ga cepat panas. beda ama modem flash dan smartfren

      Hapus
  45. Bro,, jaringan Three di daerah Kota Sibolga, Sumatera Utara bagus gak ??
    Disini, klau ngedownload dilarang terus,, aseemm pdahal AnimeLoverz ane... :D
    Truss krtu Three yg ini covernya gimana ??
    or bisa kasih cover nya gak ??
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah manaa ane tau bro jaringan di sibolga..sebaiknya di tes aja dulu . soalnya kan setiap daerah berbeda.
      ini covernya warna biru gan..

      Hapus
  46. Boleh juga, kalau bleh nanya cara beli paketnya gimana ?

    BalasHapus
  47. Boleh juga, kalau bleh nanya cara beli paketnya gimana ?

    BalasHapus
  48. tanya dg klo computer tabung yg jadul punya bagusnya pake modem apa ya gan.....

    BalasHapus
  49. thank ya gan, untung ane punya modem huawei tapi ane bingung mau pake kartu apa, jadi modemnya gak kepakai deh, untung ane berkunjung ke blog agan...
    sebenarnya ane juga punya modem smartfren tapi leletnya mita ampun, apalagi dipake downlod...
    akhirnya ane bisa downlod game2 yang ukuran gb an, makasih infonya sangat membantu :)

    BalasHapus
  50. klo bwat maen poker gmana brooo...???

    BalasHapus
  51. Klu modem na prolink phs 101 kencang gak bro pkai 3

    BalasHapus
  52. Klu modem na prolink phs 101 kencang gak bro pkai 3

    BalasHapus
  53. emang kencang bro tapi kalau hujan puyeng juga kepala di buat jaringan nya , tapi daripada
    yang lain bisalah

    BalasHapus
  54. menarik banget gan perlu di coba..

    BalasHapus
  55. ane juga pake tri gan,, murah abis..

    BalasHapus
  56. masih lebih murah Simpati Loop deh keknya...

    BalasHapus
  57. Misi gan modem aq O2 bsa gk klo pke kartu 3.. speed ny kenceng gk klo di daerah lombok

    BalasHapus
  58. Wah,, klo modem 3 ku malah bisa tembus 800 kbps,, sesekali malah 1 mbps (tp jarang sangat),,
    tp klo 800 kbps sering,, tmpt ku di bukittinggi, sumbar,,,
    kartu 3 mantep lah,, 10 situs gratis lagi, salah satunya fb

    BalasHapus
  59. gue pake three kecepatan download sampe 800.000 kbps!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asli gan? pake paket apa tuh? masa aktif berapa hari?

      Hapus
  60. Saya pernah pake 3 untuk streaming bener sih kenceng banget tapi nggak sampe sebulan udah habis tuh. Ada saran nggak paket apa yg bagus buat streaming tapi yang cukup untuk sebulan?

    BalasHapus
  61. kalau aq sich pakai modem HP
    Truss sinyal.x d ubah pakek 3,5G
    Trus klw d kazik kartu tri kenceng apa gk bang.....................?

    BalasHapus
  62. Yeee, capa pun tw , klw beli kartu perdana internet seharga kartu 50 ribu, isi paket 50 ribu, dengan kouta 10 GB lebih,,
    untuk mendwonload sangat cepat bila kuota nya masih ada,
    bila habis, sperti jalan nya ciput,,




    kelemahan kartu perdana khusus internetan di suruh indonesia
    baik dari, XL,SEMPATI,AXIS,TREE,AS,KARTU HALO,SMARTFREND, dan lain-lain, bila kouta nya habis,, kecepatan akan jalan nya sperti ciput,

    bila kita ingin cepat, di suruh isi ulang lagi,, kan itu nama nya , isi ulang lagi, itu nama nya memperkaya tubuh perusahan yang mengelola jaringan internet,
    tapi ia lah, nama nya bisnis,,




    yang anda bilang itu benar, cepat banget untuk dwonload, , bila kouta nya habis, kecepatan nya akan di turun kan menjadi 1,2kbps, ini lah yg kita pakai, bila kuata nya habis,,


    bila belom habis, kecepatan sangat tinggi 38,8kbps, sperti kilat,


    solosi nya,
    pakai weriless - dan antena yagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo asal ngomong aja!!!
      belum nyoba kartunya pake modem huawei, udah asal cuap-cuap... .
      yang namanya xl sama three kalo kuota abis, ga bisa dipake sama sekali, bukannya kecepatan turun. gw udah nyoba setahun xl, three sama axis.
      cuma axis kalo kuota abis, masih bisa dipake. dia nurunin kecepatan.
      38,8kbps dibilang cepet. somplak deh otaknya... . coba dulu deh three di kecepatan hdspa baru ngomong, sinyalnya lo pilih 3g only.
      buat admin sory gw gemes kalo ada orang yang sok tau tapi belum nyoba.

      Hapus
    2. @dadang
      emang bner kok yg imran bilang itu kan sistem nya FUP

      Hapus
  63. temen gue malah pke im3 unlimited 20000 aja tampa kuota.
    tapi pke teknik jaringan Bro
    aseekk kan.....
    gue jga tertular malah gratisan tanpa bayar
    hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimata tuh bro caranya bagi bagi lhh hhee..:D

      Hapus
  64. memang cepat bro.. tapi sinyal kurang memuaskan. trus bikin bangkrut kalo buat ane..

    BalasHapus
  65. Apa Saat Ini 3 Lagi Error yah Lost Connection ... Disini Kok Fb Ampe Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :P Nunggunya

    BalasHapus
  66. Biasanya klo lagi eror tu pas cuaca buruk (hujan) atau listrik padam,,

    BalasHapus
  67. i actually use cdma card, and it is fairly powerful for both streaming and download, just guest what is it? sorry i can't mention the provider here

    BalasHapus
  68. Three memang enak buat browsing dan ngeblog, tapi klo urusan download file besar biasanya saya pake XL bro. Pake dimodem atau hp sama kencengnya :D

    BalasHapus
  69. asli itu 600 KB/s?
    wahhh ntar ane coba deh ahh...

    Thanks infonya bro

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. sekarang Rajanya *SIMPATI LOOP*
    5rb = 4 GB.... 10rb = 10 GB.. (Midnight)

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi