-->

Stiker Bijak dan Gaul !

Diposkan oleh Fian Syauqi on Sabtu, 13 April 2013
Assalamu'alaikum ....

Kali ini saya akan berbagi beberapa Stiker Bijak dan Gaul yang mungkin bisa membuat otak semakin fresh. Stiker Bijak dan Gaul ini saya foto ketika sedang memfoto copy materi ujian disebuah toko alat tulis. Dan istilah Bijak dan Gaul ini bukan karangan saya. Namun memang seperti itulah nama barangnya ditoko tersebut.

Ada banyak Stiker Bijak dan gaul ditoko tersebut, namun saya hanya sempat mengambil 5 gambar saja. Stiker Bijak ini bukanlah kata-kata bijak yang memotivasi layaknya Quote Mario Teguh. Tetapi merupakan humor yang tersirat dan mengandung makna yang dalam. Oke langsung saja lihat gambar dibawah....


Stiker Bijak dan Gaul

Stiker 2 anak cukup, 2 bini Aku pikir2 dulu. Ini sentilan buat kaum lelaki yang hobi berbini lebih dari satu ( poligami ). Dapat kita lihat realita dizaman sekarang, lumayan banyak para pria yang berpoligami...dan saya bukan salah satu dari pria tersebut. InsyaAllah cukup satu saja  ^_^ . .

Stiker Bijak dan Gaul

Stiker yang kedua ini saya masih kurang paham. Ini sedikit menyalahi ajaran agama. Senyum adalah sedekah, nah kok ini malah gak mau senyum?? hehee...tapi mungkin maksud dari stiker ini adalah seseorang yang ngerasa senyumannya manis alias ke ge er an. Stiker ini cocoknya ditempelin di jidat ( hanya saran ).

Stiker Bijak dan Gaul

Kalau stiker yang diatas ini sudah jelas maksudnya. Mungkin sobat bisa mendefinisikannya sesuka hati :P

Stiker Bijak dan Gaul

Nah stiker yang ke-empat ini tersirat banget. Kalimat "jangan bisanya buka celana doang" mengandung sindiran tajam buat para pemimpin rakyat yang suka menghamburkan uangnya untuk memuaskan syahwatnya dengan melakukan perbuatan yang keji. Kasus seperti ini pasti sangat banyak terjadi. Salah satu contohnya skandal anggota dewan ( YZ ) dengan penyanyi dangdut ( ME ) yang heboh sekitaran tahun 2006. Sebuah tindakan memalukan dari seorang wakil rakyat. Maka stiker ini memiliki pesan agar para pemimpin jangan seperti itu dan berharap untuk segera membuka hati menuju jalan yang benar.

Stiker Bijak dan Gaul

Dan yang terakhir yaitu seperti yang terlihat diatas. Stiker kelima ini juga tersirat dan tersurat. Sudah jelas maksudnya adalah generasi muda sekarang. Begitu banyak anak-anak yang masih berusia remaja dizaman sekarang yang mengalami MBA (Married by Accident ) atau pernah melakukan hubungan layaknya suami istri, padahal bukan muhrim. Baik itu dikalangan mahasiswi, anak SMA, maupun SMP mungkin juga ada. 
Hal ini bisa saja terjadi akibat pengaruh dilingkungan sekitar, akibat pacaran, dan lain sebagainya.

Untuk hal yang satu ini saya dan kita semua juga tentunya pasti berharap janganlah sampai generasi muda kita hancur masa depannya. Sesungguhnya perjalanan hidup masih panjang. Dan bagi yang sudah lama pacaran, segeralah menikah. Daripada kelamaan nantinya akan memberi celah kepada setan untuk menggoda.

Stiker Bijak dan Gaul  ini dijual dengan harga 2000 rupiah. Bagi yang berminat untuk menempelnya dimotor, laptop, kaca mobil, atau dijidat segeralah beli di toko alat tulis terdekat dikota anda. terimakasih..

Wassalam...

103 komentar:

  1. kata2nya singkat mengandung arti yang bagus sebagai doa dan harapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada juga yang bunyinya,senggol bacok

      Hapus
    2. haha itu lucu juga mas tapi ga ada ditoko :D

      Hapus
    3. pernah ketemu di belakang motor

      Hapus
    4. haha.. kalo di belakang truk beda lagi ya Mas..

      Hapus
    5. wah kalau yang dibelakang truk biasanya agak vulgar mas. ga ada pesan moralnya..wkwkwkw

      Hapus
    6. malah moral tok Mas. moral hazard, hihi

      Hapus
  2. Ketemu Mas Agus lagiii..walah kaya hantu aja ada dimana2 hahah...pingin nempel stiker di kolom komentar ini yang isinya *Gue mau Senyum, biar lhu ketagiihan datang ke blog gua* hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas agus memang ada dimana2 saya lihat :D
      wkwkkw, jangan kelamaan senyumnya mbak, nanti ga hanya blog yg saya datangin, tapi rumah mbak amri juga :D

      Hapus
    2. senyumnya bisa ngilangin utang apa nggak mbak?

      Hapus
    3. wah mas agus banyak utang ya ?? hehe

      Hapus
    4. kalau bisa nanti saya utang yang banyak sekalian

      Hapus
    5. saya utang kepada istri saya. membawanya ke surga kelak, yuhuiii

      Hapus
    6. kalau utang sukses sama ortu, :)

      Hapus
    7. maksdu itu madu ya Mas?

      Hapus
    8. maksud , haha typo terus nih :D

      Hapus
  3. memang mang stiker di atas banyak banget,bagus untuk khiasan di motor,saya juga paki,kata-katanya adalah,nebeng on the street.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa..
      saya sih belum pasang dimotor, tapi ada niat juga sih. nanti deh pilih2 dulu yg bagus dan gokil :d

      Hapus
    2. yang punya motor orang keren, haha

      Hapus
    3. ehem,,admin blog ini keren loh :D

      Hapus
    4. patinya mas soalnya bisa ngeblog jelas keren, haha

      Hapus
    5. haha oke berarti para blogger dijamin keren ya mas :D

      pati tu apaan mas?

      Hapus
  4. Saya setuju dengan pesan disticker yg terakhir... X)

    dimotor matic gue juga ada bang stiker begituan, tapi gue gak beli ditoko alat tulis. Tulisannya "Hari gini masih oper gigi?" dan "Warning, motornya jadul orangnya gau" keren kan bang.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHA..saya juga sangat setujuu ..

      iya sama ini juga beli ditoko alat tulis zulfan :)
      wkwkw keren keren. memang kreatif tuh yg buat :D

      Hapus
  5. gue mau beli stiker yg kedua ah, trus ditempelin di jidat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan beli ditoko obat terdekat

      Hapus
  6. hehe..kata-katanya nendang banget sob, keren dan gokil lah..harganya murah lagi, kirain jualan sendiri..eh suruh nyari yah, ditempatku kayanya belum ada tuh, kayanya limited edition hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya sih kayaknya limited edition nih sob :D

      Hapus
  7. Di motor saya stiker nya juga keren...

    "Awas , Ki Amat sudah dekat"

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw...ki amat pasti orang gila :D

      Hapus
  8. Saya lg bt nih hibur saya dong..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nang ning nung ningnang ning nuunggg...
      nah udah terhibur belum?? wkkww
      jgn bt sob, ntar cepat tua :D

      Hapus
  9. kreatif banget yg bikin stiker itu, bisa nambah penghasilan....sip deh

    BalasHapus
  10. paling suka yg sisakan perawan untuk generasi kami , miris banget itu kak , smoga aku nanti nikah dpat yg tepat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya miris, aku juga berharap demikian :D

      Hapus
  11. busyettt dah kata2 stikernya wow.

    hahahaha...

    tapi bnr deh kreatif dan bikin yang baca cengir2

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..segera dapatkan stikernya ina :!! :D

      Hapus
  12. gue dulu jg sering beli stiker2 begini...harganya 500 perak perstiker..dulu bgt sih... :D

    Yg paling oke tuh stiker "percayalah padaku, ku tak'kan kawin lagi" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah murah bgt ya dulu..hehe
      sekarang udah lebih mahal..

      kalau aku paling suka yg terakhir :)

      Hapus
  13. yang terakhir mantep bang.. beli ahh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang yg terakhir aling mantap..hhe

      Hapus
  14. hmm yg nomer 2 itu mungkin maksudnya jngn banyak snyum jg ke orang, apalg senyumnya menggoda. cntohnya Kyk tmen dia sring senyum2 ke tmennya, eh tmennya malah ngerasa dia suka ama dia padahal gak. Haha

    gue stuju bgt sma stiker trakhr yan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah itu ke GRan namanya yog :D..semoga kita terhindar dari sifat GR..hehee

      sama gue malah sangat setuju,,

      Hapus
  15. Bukannya itu Stiker di Toko ya..

    BalasHapus
  16. .. waduch,, senyum aq kayaknya manis nich. jd aq nitip senyum dikit aja ya disini?!? ntar admin nya ketagihan lagi. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiii jangan lama2 senyumnya, ntar adminnya naksir..hahhaa

      Hapus
    2. .. makanya,, aq takut nich. mau ngumpet dulu ach. he..86x ..

      Hapus
    3. hati2 ngumpetnya jangan didekat kuburan. ntar pocong yang naksir..wkwkw

      Hapus
  17. hahaaa.. ngakak bacanya... paling suka yang terakhir :D

    BalasHapus
  18. stiker yang terakhir tuh memang tersirat banget maknanya.
    tapi yang paling gaul tuh stiker nomor 3 :D

    BalasHapus
  19. hehe, terkadang hal kaya gini bikin cenger cengir sendiri ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob..tapi jangan cengar cengir terus ya

      Hapus
  20. Tuhan, sisakanlah uang untuk kami dari para liberalis2 ... harusnya itu juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah tunggu apalagi, buat stiker versi lo zim...haha

      Hapus
  21. agak aneh, tapi okelah haha

    BalasHapus
  22. stikernya gaul-gaul yaak ... apalagi yang sisakan perawan itu :D
    emang bener , jaman sekarang makin susah cari perawan .... kebanyakan pergaulan bebas ..
    lupa daratan, lupa pake celana -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk iya gaul tuh yg terakhir,
      setuju, apalagi dikota2 besar ya.

      untung gue ga pernah lupa pakai celana :D

      Hapus
  23. sebelum baca isi artikelnya saya kira ini jualan stiker, habisnya ada bandrolnya tuh.. hehehe, anyway slogan di stikernya emang ngena banget. yang bikinnya siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bukan saya kok yg jual mb :)

      ga tau juga nih siapa yg bikin, tapi kreatif pastinya yg bikin ini

      Hapus
  24. yang paling frontal adalah : JANGAN BISANYA BUKA CELANA DOANG!

    BalasHapus
  25. hahahha Kemarin ada stiker bertuliskan

    Warning!!
    Belakang saya Cewe Matre

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkw iya tuh

      sayangnya ane ga punya motor

      Hapus
  26. Beuh, stiker yang kelima dalem Ka..
    Dalemmmmmm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di lubuk yang paling daleman?

      Hapus
    2. sedalam cintaku padamu..halah...hhaaha

      Hapus
  27. Hoho,, di toko photo copy dekat rumah saya juga ada yang mirip-mirip, tapi saya ya malu moto2nya, jadi pas kebeneran lihat senyum2 sendiri aja, terus taunya tukang photo copynya jadi salting,, nah jadi ke-GR-an kan jadinya... jadi saya mau pesen stiker yang itu aja deh :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. boleh tuh, saya juga peseen. hihuu

      Hapus
    2. gen-q , kalau saya tahan2 malu aja mbak..wkwkwk..kalau gitu foto aja tukang fotocopy nya..ajak foto bareng..haha

      Hapus
    3. ayo mas pesen mumpng harga murah

      Hapus
  28. stiker yg terakhir cetar banget. bneran!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir semua fokus ke yang terakhir. kenapa ya

      Hapus
    2. karena mungkin sedikit unik mas..hahaa

      Hapus
  29. aduh keburu maghrib nih, ntar kesini lagi deh Insya Allah

    BalasHapus
  30. Stiker yang terakhir bener2 mak jleb... hehehe

    BalasHapus
  31. Gak, aku gak suka ama yg terakir!
    Meskipun org2 di atas pada suka sm yg terakir, aku lebih suka yang ke 3..
    Itu coba stikernya di tempelin diam2 di mobil pejabat yg kelakuannya kaya gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipasang di rumah pejabat itu lebih bagus Mbak, hehe

      Hapus
    2. Kalo bisa sih di jidatnya sekalian. Haha

      Hapus
    3. yg terakhir itu unik lho sah..hahaha

      dari pada ditempel2in, dibakar aja pejabatnya...wkwkwkwkw

      Hapus
    4. Gak! Itu mendiskriminasi wanita!
      Si cowok yg ngarep dapat perawan belum tentu dia pejaka kan?! #ngajak berantem

      Tp kenyataan emg bicara gitu sih huft.. Mau gimana lagi

      haa... Ide bagus tu, musnahkan pejabat yg hobi buka celana. Hahaha

      Hapus
    5. yoi kenyataan memang banyak yg begitu. bukan diskriminasi.

      kalau pejabat yg suka sesak boker jgn dimusnahkan..haha

      Hapus
  32. kirain yg jualan kamu tuh. hehehe
    kata-katanya asyik dan lucu. tapi agak sedikit saru juga sih...

    BalasHapus
  33. itu mah bukan striker bijak mas tpi striker gaul..haha. Kata2nya bikin senyum2 aja..

    BalasHapus
  34. nyiaahahahaha itu mah stiker sindiran bang, va sring tuh liat stiker begitu, tapi ogah banget ahh nempelinnya, gk ad yg bener -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ...beli aja va biar imut :D

      Hapus
  35. Itu saya yang buat pak. Kantor kami di jakarta bisa tapi ke no 087881298484

    BalasHapus
  36. Itu saya yang buat pak. Kantor kami di jakarta bisa tapi ke no 087881298484

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi