-->

Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 April 2013

Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013

Sebelumnya saya telah memberikan Bocoran Soal UN SMP / SMA 2013 untuk adik - adik yang sedang galau menghadapai Ujian Nasional. Walaupun mungkin isinya tidak seperti yang diharapkan, tapi setidaknya dapat memotivasi untuk semangat beajar demi kesuksesan Ujian Nasional 2013 ini. 

Walaupun saat saya menulis artikel ini Ujian Nasional masih belum selesai, tapi ada baiknya jika saya mencuri start berbagi Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013 sebelum Ujian Nasional selesai. Perlu diketahui, blog Fian Syauqi ini memiliki admin yang ajaib dan memiliki indra ke enam yaitu bisa memprediksi Hasil Ujian Nasional 2013. Tapi ada satu kekurangan, adminnya tidak bisa memprediksi hati seseorang ( someone special ).

Tapi sebelum Fian Syauqi berbagi Pengumuman UN SMP / SMA / SMK / MTs 2013, izinkan saya bercerita tentang pengalaman saya ketika menunggu Hasil Pengumuman UN SMP dan SMA. Nah marilah simak cerita berikut.

Waktu zaman saya SMP dulu, saat itu Ujian Nasional tahun 2006. Saya tidak begitu merasakan kegalauan yang berarti. Ujian Nasional SMP saat itu hanya 3 mata kuliah  Pelajaran, yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Jujur saja untuk mata pelajaran Matematika saya sangat siap 100% menghadapinya. Karena menurut saya matematika adalah pelajaran paling menyenangkan saat SMP dan saya yakin bisa dapat nilai tinggi dari Hasil UN Matematika SMP tersebut. Kalau untuk pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, tidak terlalu suka. 

Tibalah saatnya Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP tahun 2006. Dengan jantung yang berdebar-debar saya menuju ke sekolah dengan harapan tertera kata LULUS untuk nama saya di Daftar Siswa-siswi yang Lulus Ujian Nasional. Dan Alhamdulillah, saya lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. Tapi sedikit kecewa dengan matematika, soalnya saya ada salah 3 soal. oke sekarang lanjut ke cerita Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA.

Cerita ketika SMA berbeda sekali dengan SMP. Saya bersekolah di boarding school SMAN Plus Propinsi Riau, yang kata orang-orang terbaik di Riau ( fakta :D ). Untuk tes masuk SMAN Plus sangat banyak tantangan yang harus dilalui. Jadi setelah melewati saringan yang cukup ketat, akhirnya saya jebol juga dan berada diantara orang-orang super jenius. Jumlah yang diterima satu angkatan adalah 96 orang.  Ampun deh disana saya tidak ada apa-apanya kalau soal akademis, jika diurutkan mungkin hanya urutan menengah kebawah..hahaa..

Kembali ke Pengumuman hasil UN SMA. Ketika tahun 2009 saat itu Ujian Nasional masih dua paket soal. Jadi mungkin tidak terlalu keras seperti sekarang yang mencapai 20 paket + barcode. Seperti biasa Ujian Nasional berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Hingga akhirnya tiba saat Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional tahun 2009. 

Berbeda dengan sekolah-sekolah Negeri lainnya di Pekanbaru. Jika mereka banyak yang coret-coret baju, Siswa siswi SMAN Plus tidak pernah melakukan tradisi seperti itu. Bukannya mau sok atau gimana, tapi kenyataannya memang begitu. Soalnya kami melihat pengumuman tidak menggunakan pakaian seragam, melainkan pakaian bebas. hehe...dan saat melihat Daftar Nama yang Lulus Ujian Nasional di SMAN Plus, hanya ucapan Alhamdulillah yang diucapkan saat melihat satu angkatan Lulus semua. Nggak ada sampai lompat-lompat kegirangan dan konvoi blak-blakan sampai memakan seluruh badan jalan. Tidak ada perayaan khusus karena lulus Ujian Nasional ini. Apalagi melakukan maksiat. Sungguh saya sangat bangga berada diantara teman-teman yang luar biasa dan dewasa pemikirannya :) .

Nah sekarang telah selesai Cerita tentang Ujian Nasional SMP dan SMA saya, sesuai janji saya akan memberikan informasi tentang Prediksi Hasil UN 2013 sebagaimana yang saya sebutkan pada paragraf kedua. Prediksi ini bukanlah siapa yang bakalan lulus atau tidak lulus dalam Ujian Nasional 2013, melainkan prediksi Keyword atau kata kunci yang mungkin banyak dicari menjelang Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013 SMP / SMA/ SMK / MTs . Adapun prediksinya yaitu :


Pengumuman Ujian Nasional SMP 2013

Pengumuman Ujian Nasional SMA 2013

Hasil Ujian Nasional 2013 

Daftar yang lulus Ujian Nasional 2013

Pengumuman Hasil UN Sumatera 2013

Pengumuman Hasil UN  Jawa 2013

Pengumuman Hasil UN daerah Sulawesi 2013

Nilai tertinggi Ujian Nasional 2013

Hasil Ujian Nasional 2013 diumumkan

Ah sudahlah, kayaknya terlalu banyak saya nembak keyword untuk Ujian Nasional ini. hehehe... jadi buat yang tersesat disini ( semoga banyak yang tersesat ) , untuk mengetahui Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013, silahkan cek situs resminya. Saya harap eksperimen keyword ini berhasil persis kayak postingan Bocoran Soal Ujian Nasional sebelumnya..wkwkw.

Wassalam..semoga adik-adik lulus eeaaa :D


76 komentar:

  1. hahaha.. keyword doa ujian nasional aja deh di ketik di google

    BalasHapus
  2. indra kan temen ane gan... cuma satu masa ada enam.. :D

    BalasHapus
  3. wduh mneepp buat bkin keyword google nih

    BalasHapus
  4. mudah2an yg mengikuti unas SMP dan SMU diberikan kelancaran dan mendapatkan nilai yg maksimal. Aamiiin

    Btw keren judulnya. hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin..
      hahah iya nih judul pancingan mbak :D

      Hapus
  5. wah lagi naikin tarffic nih hehe..di tunggu deh pengumumannya...

    BalasHapus
  6. hahaha
    ternyata curi start duluan nih, saya juga mau ikutan ah bang, iseng-iseng, siapa tahu ntar trafficnya juga tinggi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ikutan aja bng :D
      tapi saya masih kalah nih, posisinya di SE halaman 2, susah bgt naikinnya

      Hapus
  7. ternyata keyword toh yang diprediksikan :-)

    BalasHapus
  8. Sama kyak SMA saya dulu, nunggu pengumuman kelulusan pake baju bebas & ga nada corat-coret. Soalnya juga msih 2 paket. :D

    BalasHapus
  9. cie2 yg ngejar seo wkwkwkw

    aku udah lulus kaka', tahun 2012 kemaren lulusnya, jadi artikel ini enggak berguna buat akuhh kkkkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,masih kalah ane kalau soal seo..ini hanya percobaan..hhe

      hha, ya iyalah, buat ak aj g brguna :D

      Hapus
  10. kamfreeet !

    postingan jahat, ih cebel deh akyu !!!
    *tembak lurus keyword*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee,,,ini tak tik ngga :))

      Hapus
    2. bagus sih, tapi rasanya demi nembak keyword segitu kah lo ngelakuin postingan yang begini ?

      Hapus
    3. iya dong.. harus dicoba ..hhe
      tahun depan juga bakal dibuat

      Hapus
  11. mantap mas artikelnya, thanks yah udah berbagi..

    BalasHapus
  12. wah banyak bocoran soal disini yah sob,,,,,makasih yah sudah berbagi

    BalasHapus
  13. saiia justru malah baru paham kalau tindakan itu nembak kiwot kang :( hiks

    BalasHapus
  14. jujur perasaan nunggu pengumuman merasa deg-degan.

    oh....sekarang saya baru ngerti cara nembak keyword.
    thanks sob,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sip sama2 sob

      iya saya juga deg-degan dulu

      Hapus
  15. saya sudah nggak menunggu pengumuman,saya sudah lega lulus mas.

    BalasHapus
  16. datang lagi mas, numpang liat2 bocoran soal dulu nih

    BalasHapus
  17. ahaahah bg fian nyari pengunjung dari google, parah nih,, pasti banyak yg sesat trus yg ada cuma cerita absurd,,wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw memang itulah tujuannya va, sesekali cari trafic dari google. jadi kalau lagi malas bw trafik tetap stabil gitu

      Hapus
  18. pasti cuman ngincar SEO nih hahahahaha

    BalasHapus
  19. Hahaha, ta kira beneran udah ada pengumumannya. mikir "hebat banget nih dah tau duluan" ternyata eh ternyata, ketipu dengan cerita masa SMP dan SMAnya...

    BalasHapus
  20. waahh kirain beneran,, padahal gue udah siap2 mau copy dan cetak. dan dijual ke anak2 SMA. #mentalDagang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau beneran ada ga akan mungkin gue share di blog, ntar ada saingan dagang ..hha

      Hapus
  21. aku juga paling suka Matematika Ka..
    waktu UN SMP cuma salah satu soal loh..
    *gaya* *ga sombong ga gaul* wkwk
    waktu itu udah 4 mata pelajaran sih..
    pas SMA udah dapet yg 5 paket..
    Alhamdulillah lulus juga :D
    pas kelulusan, bukannya coret2an, tapi di sekolahku ada tradisi tahunan yaitu bersihin taman2 kota ka.. semacam gotong royong lah -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah hebat eva :D
      ooh, pas zaman kami ga ada IPA..

      mantap tuh sekolah kalian, jarang2 ada yg merayakan dengan gotong royong :)

      Hapus
    2. duh ka, jangan diperjelas gitu ih :3 malu sama tetangga :3

      ka fian kan angkatan tua, makanya ga ngerasain ujian 4 mata pelajaran :p

      iya ka..
      sekolahku emang keren..
      tapi aku ga ikutan gotong royong waktu itu..
      biasa, tukang foto2 doang..
      muahahahaha

      Hapus
    3. biarpun tua tetapi tampang muda..haha

      hehe lumayan tuh tukang foto2, berartikan kerja juga. kerjanya mendokumentasikan :D

      Hapus
  22. ada pengumuman Hasil Ujian UN 2007 ga bang? :))

    BalasHapus
  23. wah..fian cerdas amat yaa..
    pasti bljar ama yayang bubur yak??hihi

    BalasHapus
  24. YA ALLAH KAKA FIAN !!!!!! PARAH BANGET DEH MOSTINGNYA KAYA BEGINIAN ......
    BIAR BANYAK YANG NGUNJUNGIN KAN YA ?????

    BalasHapus
  25. Smoga semua lulus deh. Nggak harus lihat tulisan ini. Hehehehe

    BalasHapus
  26. Wah, wah, wah,
    bagus juga untuk meningkatkan trafick blog, pasti ini banyak yg mencarinya.

    BalasHapus
  27. trik jitu menaikan trafik nih... kwkwkw

    BalasHapus
  28. isinya kok keyword semua gini -_____- untung gue gak ikutan uan, jadi gue gak bakal nyasar ke blog ini. terkutuk deh wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  29. jadi korban juga ne aku, ku baca dari huruf pertama sampe huruf terakhir ujungnya gak seperti yg d harapkn.... ;>

    BalasHapus
  30. Hahahahahah gokillllllll :D :D @wismasaputra1

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Kena tipu, nananaa x)
    Ini trik jitu banget ya, sempet bengong baca terakhirnya, bener2 ga kebayang..

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi