-->

Seminar Nasional RMG [ Jerry D. Gray ]

Diposting oleh Unknown on Jumat, 15 Maret 2013

"Satukan Ukhuwah, Gagalkan Konspirasi Penghancuran Generasi Muda Islam Indonesia"

Begitulah tema dari sebuah Seminar Nasional RMG ( Riau Moslem Gathering ) yang ditaja oleh Forum Silaturahmi Remaja Masjid Mutmainnah (FSRMM) beberapa hari lalu. 

Seminar ini diadakan pada 10 maret 2013 lalu di Grand Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Sejak bulan januari saya tunggu event ini akhirnya bisa ikut juga. Alhamdulillah  karena begitu banyak pelajaran yang dapat saya ambil dari acara yang hanya merogoh kocek Rp. 50.000 ini.

RIAU MOSLEM GATHERING
Seminar Nasional RMG.
*suasana yang damai, terlihat wanita semua berpakaian
tertutup sesuai yang diperintahkan dalam islam. :)
acara ini tidak hanya dihadiri oleh kaum muda, tapi bapak2 dan ibu2 pun turut
memeriahkan.
Sesuatu yang menarik yang bikin saya ingin sekali ikut adalah topiknya dan Narasumbernya , yaitu :

1. Mr. Jerry D. Gray (Mantan Pilot US Air Force dan Penulis Buku Best-Seller "Rasulullah is My  Doctor")
2. Salim A. Fillah (Motivator Islami dan Penulis Buku Best-Seller "Dalam Dekapan Ukhuwah")
3. Ustadz Dr. H. Musthafa Umar, Lc. MA (Penasihat FSRMM dan Ulama Tafsir Qur'an di Riau)

Seminar ini diadakan demi menginformasikan kepada masyarakat Islam, terutama para remaja, yang kini pola pikirnya telah bergeser akibat konspirasi yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam. Barat telah menguasai dunia dengan berbagai aspek mulai dari pendidikan hingga media publik. Pergeseran “perkembangan” dunia dibuat seolah-olah akibat dari “globalisasi”, padahal sesungguhnya mereka tengah merusak kepribadian umat Islam dengan menceraikan pemeluk Islam (khususnya para remaja) dari pedoman hidup kita, yakni Al-Qur-an dan Hadits.

Pada postingan ini, saya ingin menceritakan session Mr. Jerry dulu. Untuk bagian Salim A. Fillah akan dibahas selanjutnya agar nggak terlalu panjang tulisannya.. :)

( Jerry D. Gray )


Mr. Jerry D. Gray. Grand ballroom Hotel Mutiara Merd
Mr. Jerry D. Gray. Grand ballroom Hotel Mutiara Merdeka
Di antara banyak kalangan yang mencoba mengungkap skenario AS atas Indonesia, Jerry D. Gray, mantan anggota militer Angkatan Udara AS, secara spesifik cukup konsisten untuk terus menelanjangi kejahatan AS. Jerry aktif menuangkan analisis terkait kejahatan AS, melalui seminar, diskusi ataupun tulisan-tulisan kritis.

Didalam acara seminar itu, beliau banyak membeberkan tentang cara2 busuk Amerika dalam menghancurkan generasi muslim didunia. Dengan  berbagai upaya mereka mempengaruhi dunia ( khususnya muslim ) agar mengikuti budaya mereka yang pastinya menjauhkan kita kepada ajaran Allah dan Rasul-Nya. Khususnya di Indonesia, tanpa sadar generasi muda kita sudah begitu banyak terjerumus kedalam perangkap itu. Cara mereka sungguh halus dan mulus yaitu dengan media, ekonomi, makanan, lifestyle, teknologi, musik, dll.

wtc hancur
Mr.Jerry juga membahas tentang fitnah besar terkait
peristiwa hancurnya World Trade Tower dan Pentagon
di Amerika.
Mr.Jerry D. Gray juga mengungkap tentang fitnah dan konspirasi besar tentang  tragedi 11 september 2001. Beliau berkata itu semua hanyalah bohong jika tower WTC dan Pentagon Amerika itu dihancurkan oleh teroris muslim. Menurutnya semua itu adalah fitnah yang telah direncanakan matang-matang oleh Amerika. Padahal sesungguhnya pelakunya adalah Amerika sendiri. Fakta-fakta ilmiah juga banyak membuktikan tentang ketidakbenaran itu. Begitu banyak hal-hal ganjil mengenai peristiwa hancurnya World Trade Tower tersebut. Jika ingin lebih tau lebih banyak Bisa anda lihat sendiri di YouTube video pembahasannya dengan keyword ART OF DECEPTION ! by jerry D. Gray. Lebih kurang yang disampaikan Mr. Jerry di video itu sama dengan yang disampaikan dalam acara seminar kami. Atau baca ini .

mcdonalds
burger mcdonalds, disimpan oleh
Mr. Jerry 2 tahun nggak berjamur.
NB : Ini bukan gambar yg disimpan
om Jerry. dapet di google.
Beliau juga membongkar tentang Mc.Donalds. Yaitu perusahaan Amerika yang menyediakan makanan cepat saji paling terkenal didunia, seperti Humburger. Didalam persentasinya, Mr.Jerry menunjukkan foto burger yang disimpannya selama 2 tahun dirumahnya. Yang bikin kaget burger itu sama sekali tidak berjamur dan masih utuh. Dan setelah diteliti ternyata begitu banyak bahan pengawet berbahaya yang dikandung dari burger tersebut. “bahkan bakteri saja tidak mau memakannya”, ujar Jerry. Dan sebuah kalimat yang bikin peserta seminar tertawa yaitu ketika dia mengatakan, “saya heran sama orang Indonesia, yang kaya-kaya makanannya beli di Mc.Donalds, sedangkan orang kaya Amerika nggak pernah makan di Mc.Donalds. Saya saja ke Indonesia nyari makan ayam kampung”.
Untung saja McDonalds di Pekanbaru sudah ditutup :) .

Selain itu tentang organisasi konspirasi yang bertujuan menghapuskan segala agama didunia dan menguasai dunia  juga dibahasnya. Apalagi kalau bukan Freemason dan Illuminati. Simbol2 mereka juga sudah tertanam dimana-mana. Bahkan di Indonesia sendiri tanpa sadar cukup banyak simbol-simbol Freemason dan Illuminati yang terpampang pada bangunan, cover-cover album, acara-acara televisi, game, kartun, dll. Silahkan googling jika anda berminat tahu..hehe....

freemasonry
Illuminati, itu diatas piramida
ada mata satu, melambangkan
Dajjal, organisasi ini juga mem-
persiapkan kedatangan Dajjal
kemuka bumi.
freemasonry
Lambang Freemasonry
                       



one dollar illuminati
Ada simbol Illuminati pada uang dollar Amerika, Mr.Jerry
sangat benci dollar hingga kini. dia hanya punya selembar
uang dollar, itupun untuk menunjukkan kepasa orang2
akan rahasia yang terkandung pada dollar itu jika dilipat.
Jika dilipat seperti gambr diatas,
kelihatan bentuk gedung yg dihancurkan.
seolah2 peristiwa 110991 adalah peren-
canaan sejak lama.
tugu jogja
Tugu jogja yang merupakan Landmark Yogyakarta ini, memiliki
simbol zionis. Kata Jerry dia nggak mau ke jogja selagi masih
ada lambang itu...hahaha


bundaran HI
Bundaran air mancu HI, dilihat dari atas sangat mirip
dengan lambang mata freemason...
Banyak lagi sebenarnya yang dibahas oleh Mr.Jerry. diantaranya mengenai uang dollar,ideologi Amerika, ekonomi, dan lain sebagainya. Namun terlalu panjang mungkin jika semua saya jabarkan disini. Yang paling saya salutkan sebenarnya bukan karena beliau membongkar  tentang Amerika itu, namun lebih ke perjuangan beliau untuk memeluk islam. Bagaimana beratnya beliau berpisah dan dibenci oleh keluarganya, dipecat dari pekerjaan karena menunaikan sholat ( dia malah senang dipecat ). Kemudian bagaimana perjuangannya kabur dari militer Amerika menuju Indonesia. Beliau begitu senang dengan Indonesia karena Indonesia bagaikan surga baginya karena dinegara inilah jumlah muslim yang paling banyak didunia.

Beliau sudah 28 tahun menjadi warga Indonesia sejak melarikan diri dari militer AS. Dalam jangka waktu itu, beliau tidak pernah lagi kembali ke Amerika, katanya bahaya. “di Indonesia saya bebas bercerita membeberkan rahasia-rahasia Amerika, saya leluasa untuk berbicara dalam acara-acara seperti ini. Tapi jika saya ke Amerika dan ketahuan sama FBI, saya bisa ditangkap”, ujarnya. Dan kami pun tertawa..wkwkw. Ternyata om Jerry incaran FBI toh.  :D

Ada satu pernyataan yang sangat menakjubkan, membuat perserta seminar bertepuk tangan setelah mendengar kata-katanya yang luar biasa. Beliau mengatakan :

“Dulu ketika saya masih seorang tentara Amerika, saya selalu diselingi rasa takut, takut akan mati pada peperangan. Namun sekarang, saya sudah tidak takut mati, yang saya takut adalah jika saya mati dalam keadaan tidak  mengerjakan ajaran2 islam” .

Begitu banyak pelajaran yang dapat dikutip dari cerita-cerita Mr.Jerry D. Gray ini. Pelajaran bagi kita generasi muda islam Indonesia, jangan mudah terpedaya dengan budaya-budaya barat yang bertujuan memecah belahkan dan menghancurkan akidah kita. Mari satukan ukhuwah dan gagalkan konspirasi mereka. Sesungguhnya kita saat ini sedang berada dalam titik yang sangat berbahaya. Jangan pernah goyah sekalipun !!! . .Semoga tulisan panjang ini bermanfaat buat pembaca sekalian. Dan terimakasih buat yang baca :D .

Wallahualam...


Bersambung..........(selanjutnya bagian Sallim A. Fillah)


Wassalam...


57 komentar:

  1. jadi inget irene handono mantan biarawati yg masuk islam, setelah itu membredel tentang aktivitas gereja ya persis kaya Jerry D Gray ini..

    Eh itu Ust. Sallim Fillah aku suka banget sama beliau, aku punya bukunya yang "agar bidadari cemburu padamu" ^^ ditunggu aja deeeeh sambungan pemaparan dari ustad salim fillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tau irene tu mbk. nnti deh dicari kisahnya...

      iya bukunya memang bagus2 tu mbk, oke sipp :)

      Hapus
  2. masyaallah,, seminarnya sangat bermanfaat :) :) :)
    baru tau aku kalo ternyata burger Mc.D disimpan 2tahun gak busuk
    wow bangeeet deh :p
    itu lambang2 freemansonnya kok banyak banget ya di Indonesia, apa cuma kebetulan atau sudah direncanakan ya? hmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sangat bermanfaat sekali mei..
      aku juga baru tau, untung udh gak ada lagi mcdonalds diriau..:)

      sepertinya sudah direncanakan tuh

      Hapus
  3. Wuih.. Merinding aku baca kata-kata nya yg bilang tak takut mati.

    Iya,betul kata uswah. Dulu pernah juga irene membongkar rahasia2 org gereja. Mirip2 d gray ini. Menariknya d gray membongkar dari sisi lain.

    Yg ngadain remaja mesjid?
    Wow,keren bgt tuh..
    Susah nyari remaja masjid yg aktif..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga, salut buat beliau. standing applause..

      jadi penasaran nih ama irene..

      iya sah, anak2 SMA..hahaha

      Hapus
    2. cari aja di yutub Hj.Irene nasution..
      dia mantan suster di gereja. ayahnya pastor malahan. dia kabur ke indo.. waktu di jakarta aku pernah sekali ikut acaranya.. amazing dia bongkar semua

      Hapus
  4. Byk sekali hikmah dan kebenaran yg sudah dipaparkan. di tunggu kisah selanjutnya

    BalasHapus
  5. pst kereen acaranya... beruntung yg bs dtg...

    BalasHapus
  6. Ngeri juga ya.
    Tapi kalo nggak salah pernah baca kalo gak ada masalah yang menyangkutpautkan agama sih, diperkirakan tahun 2035 jumlah muslim udah memasuki jumlah lebih dari separuh manusia yang ada di bumi. Kalo nggak salah sih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kenapa osama difitnah?

      Amiin, semoga saja memang benar :D

      Hapus
  7. bang pian sebelumnya bocil terimakasih loh atas info bermanfaat ini. dajjal dan freemason emang udh banyak beredar didunia. Indonesia cotohnya. bocil sering nnton khazanah di trans7 waktu itu pernah nayangin soal dajjal.. ditunggu postingan bagian Sallim A. Fillah yah:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 cil :)
      iya freemason itu menyambut datangnya dajjal

      Hapus
  8. Salut sama Mr Jerry ini,,,Ga takut mmbongkar kebiadaban negara super power di dunia..
    Tpi kbnyakan org2 indonesia mah berusaha spy tampil kebarat2an ala amerika dari cara bicara smpai penampilan spy dibilang keren..
    Padahal...Ihh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya salut deh, jadi tahu kita rahasia2 mereka..

      itulah yg sangat disayangkan, banyak yg mudah terpedaya

      Hapus
  9. barakallahu tuk dr Jerry.., smg makin semangat membongkar kebusukan AS...!

    BalasHapus
  10. subhanallah hebat banget mr. jerry berani berbuat sejauh ini demi islam. hebat. jadi tau semua tentang rahasia as ya bg, mantap acaranya, gak ngajak ngajak ya bang -_-
    oke, ditunggu cerita selanjutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hebat dia..
      hha, kirain nggak minat acara ginian va :D

      siip sip

      Hapus
  11. bener banget, mereka ingin ngalahin islam dengan perang pikiran (Ghazwul Fikri). Contohnya acara film skrg bnyak dikuasai kaum yahudi dan terdapat lambang-lambang freemason/mata satu/dajjal pada film-film.
    Para artis Indonesia juga bnyak yg ngikutin gaya-gaya orang barat yg bagi mereka itu bagus dan juga banyak diantara mereka dituding menganut aliran satanis.
    Ntah kebetulan atau emang disengaja, tapi itu benar-benar ada. Wallahualam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap benar banget, beitu licik cara mereka...na'udzubillah..
      Indonesia memang sasaran empuk bagi mereka. sangat disayangkan..

      Hapus
  12. bener banget, mereka ingin ngalahin islam dengan perang pikiran (Ghazwul Fikri). Contohnya acara film skrg bnyak dikuasai kaum yahudi dan terdapat lambang-lambang freemason/mata satu/dajjal pada film-film.
    Para artis Indonesia juga bnyak yg ngikutin gaya-gaya orang barat yg bagi mereka itu bagus dan juga banyak diantara mereka dituding menganut aliran satanis.
    Ntah kebetulan atau emang disengaja, tapi itu benar-benar ada. Wallahualam :)

    BalasHapus
  13. Wah baca artikel sama kaya ngaji ni. Sangan menambah dan membuka wawasan ,pengalaman saya. Makasih. Ya.
    come back.

    BalasHapus
  14. WOW, acaranya menarik banget. Jadi pengen banget ikutan :D
    Aduh, yg bagian McD-nya itu kok kedengerannya horror gitu ya?

    ditunggu part keduanya.

    BalasHapus
  15. Dari penjabaran Elo dari atas, keliatan banget banyak manfaat yg bisa diambil.

    Salut buat Om jerry yg gak mau ke jogya sebelum simbol ziomis itu dihilangkan.

    Ditunggu kelanjutannya Bang,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..oke sip broo.
      sori banget nih rob postingannya agak berbau religi. tapi gue tetap menjaga norma2 kok nggak akan ada kata2 yg bersifat sara :)

      sipp

      Hapus
  16. freemanson emang udah bukan rahasia lagi ya... hampir semua bangunan kayaknaya ada simbul2 seperti itu.

    BalasHapus
  17. cakep nih acara. postingannya juga asyiik. bisa nambah wawasan banget. pinter...

    btw gitarannya di Mr. Big yang album terbaru boleh jugaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.thanks mas..

      album apa tu mas?? undertow kah?

      Hapus
  18. angkat jempol buat mr Jerry :) saya suka setelah baca tulisan kamu

    ngeri kalo denger cerita illuminati/freemason, saya juga pernah nyoba nulis tentang mereka kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, ngeri banget dengan upaya sistematisnya.

      Hapus
    2. hehe..
      memang mengerikan mereka itu, makanya kita jgn sampai terpengaruh..

      @om zachflazz : iya , licik kali mereka

      Hapus
  19. Saya sudah lama mencium Bau isu isu seperti ini termasuk adanya gerakan keluar dari kantor pada saat gedung WTC akan diserang oleh kelompok teroris. Isu ini dibantah oleh seorang profesor yang jurnalnya sempat saya baca dan sudah dilansir oleh VOA. Pihak Barat memang sengaja memutar balik fakta.

    Fakta bahwa gedung WTC sebenarnya selain karena serangan teroris yang akhirnya dilakukan oleh orang Bule sendiri, dalam gedung WTC sendiri sudah dipasang Bom. Banyak bukti otentik di internet dan video youtube berisi kesaksian para fire brigade (pemadam Kebakaran) saat itu mendengar bunyi ledakan. WTC memang sengaja diledakkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mereka memutar balikkan fakta mas. saya juga baca tuh tentang bukti2 itu, memang disediakan bom didalam gedung itu. semua sudah direncanakan sangat matang...
      biasanya gedung itu jika ada pesawat asing lewat disana, ada pesawat tempur amerika yg siap siaga mengepung..tapi itu sama sekali tidak ada..
      media amerika sungguh kejam

      Hapus
  20. wah-wah yernyata oh ternyata,semuanya yang melakukan dianya sendiri ya.

    BalasHapus
  21. di tuban juga enggak ada mcd lho, itu mas jerry d gray sebenernya mencontoh gaya hidupku lho, aku kalo makan juga nyari warteg, cuma mungkin bedanya warteg high end kalo beliau, kalo aku ya low end ajalah..

    yg dilipat menjadi seperti tragedi 110991 itu apa bang? uang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar low end yg penting sehat..

      iya, itu uang dollar. entah hanya kebetulan atau tidak, beberapa uang dollar amerika kalau dilipat seperti itu akan berbentuk gedung yang hancur...
      ckckc..

      Hapus
    2. kalo low sehat susah nyarinya tuh...

      Hapus
  22. .. waduch,, bener^ bermanfaat nich seminarnya. jd banyak tau nya. wachhhh,, aq kok gak di ajak sich?!? huhh. oia ttg tanggal 11 sep itu aq baru tau kalo ternyata mereka sendiri. trz sedangkan burger, waduch,, gaswat nich. lebih baek bikin burger sendiri aja ya?!? he..86x. kalo tentang lambang^ yg ternyata negara kita sendiri juga pake itu, emmmmm,, jd bingunk aq. he..86x. bundaran HI ternyata, kayak lambang gituan. he..86x. pokoknya aq bener^ gak sabar nunggu lanjutannya. he..86x. jangan lama^ ya?!? aq kan menanti. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu he..86x ada sangat banyak pie. jika dijumlahkan hasilnya 430...jadi biar irit langsung aja he..430x...wkwkw

      nah sekarang jadi tau kan sist? mulai sekarang hati2 aja deh..

      oke, selamat menanti. aku tak akan membuat sebuah penantian panjang..wkwk

      Hapus
    2. .. aq udah kesebelah kok. yeek. he..86x. hu um kawan. kayak nya aq ogach dech makan burger mc D lagi. oia klo burger yg lewat itu sama aja ato gak?!? ..

      Hapus
    3. kalau burger mc donald berartisama aja dong pie :D

      Hapus
  23. Alhamdulillah kalau bermanfaat, syukron sudah datang ya :)
    kunjungi website kami www.fsrmm.com

    BalasHapus
  24. Jerry D Gray, saya pernah baca bukunya sob, mencerahkan sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belm baca. tapi pengen beli sob//hhe

      Hapus
  25. emang amerika penuh intrik...
    Hate amerika...

    BalasHapus
  26. cuku komentar apa yah?
    andai saya juga ikutan seminar, pasti banyak ilmu lebih yg saya dapatkan :D

    BalasHapus
  27. pas diawal setelah ikut seminar masih inget apa yg barusan diseminarin, pas akhir2 kalo enggak dicatet lupa deh :D

    BalasHapus
  28. Subnahallah... Banyak rahasia yang tidak saya tau. Makasih ya dah berbagi ilmu dan informasi

    BalasHapus
  29. ini tho bg... bgus nih, kapan bung jery ke medan ya,, hahahahha keren lah pokoknya

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi