-->

Trik Sesat Juara 1 di SERP Google

Diposting oleh Unknown on Kamis, 07 Maret 2013

Trik Sesat Juara 1 di SERP Google 

Mumpung saat ini saya sedang berbaik hati, maka saya akan berbagi tips dan trik yang sangat berguna bagi para blogger yang ingin artikelnya  menjadi  ranking 1 di pencarian google. Siapa sih yang nggak senang artikelnya nangkring paling atas di search engine google? Itu semua menjadi incaran para blogger terutama buat blog yang bergenre tutorial, berita, informasi, download, dll agar trafficnya banyak.

Ada beberapa optimasi SEO yang biasa digunakan oleh para blogger demi mendapatkan juara 1 di google. Misalnya dengan mengoptimalkan keyword, menggunakan anchor text, memakai heading tag, meta tag, membuat konten berkualitas, mencari baclink yang banyak dan lain sebagainya. NAMUN disini saya akan memberikan beberapa Trik yang lebih simple dan lebih canggih, hanya agak sesat.

Dengan trik sesat ini anda tidak perlu :

1.  Repot2 mikir kata kunci
2.  Membuat anchor text
3.  Membuat heading tag, title tag, meta tag dll
4.  Mencari Baclink
5.  Dll

Nah, gimana?? Pengen tau trik nya??

Ok baiklah, berikut ini akan saya uraikan trik sesat juara 1 di SERP google TANPA melakukan berbagai optimasi onpage maupun offpage.

1. BiK1n judUL s34L4Y mUngKhii33eEn....

Bisa baca nggak tulisan diatas?? Kalau nggak akan saya translete kan : “Bikin Judul sealay mungkin”.
Dengan metode ini, besar kemungkinan artikel kita akan nagkring  paling atas. Bahasa 4L4Y sangat disukai oleh google, karena mempunyai keunikan dan tingkat kekreatifan yang tinggi. Dan google juga pasti berterimakasih, karena telah menemukan bahasa baru yang bisa dijadiin Sub domain google. Maka kalau google pakai bahasa 4L4Y, kita bisa menjelajah dengan domain www.google.4L4y. dan setelah saya googling, eh google memang menyediakan versi alay, coba cek disini ==> https://www.google.com/webhp?hl=xx-hacker

Lanjut kecontoh judul artikel. Misalkan anda ingin membuat artikel dengan judul  Tutorial mengganti template blogspot . Nah, untuk menjadi juara 1 di SERP google dengan keyword itu, cukup dengan mengALAYkan judulnya... maka disulap menjadi  ==> Tut0r14L m3ng94nt1 t3mpLEt b3l09cepOt . Dengan menggabungkan huruf dan angka, maka cukuplah untuk mewakili segala bentuk optimasi agar menjadi nomor 1 dipencarian google..hehe

  
2. Menggunakan joedoel ejaan Jadoel

Kalau baca ejaan jadoel, mengingatkan kita akan proklamasi kemerdekaan Indonesia. Mari sejenak mengheningkan cipta mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan. *loh kok malah ngawur (^_-) . 

Metode ini juga lumayan ampuh. Misalnya anda ingin membuat artikel berjudul Cara Membuat Chat Box. Nah dapat diconvert menjadi ==> Tjara Memboeat Tjhat Box. Nah gimana?? Keren kan?? Dijamin top markotop dahh, InsyaAllah artikel anda ranking 1 di SERP google.. hehe

Trik ini lebih direkomendasikan dibanding cara 4Lay, karena lebih enak dipandang mata dan juga bernilai nasionalisme yang tinggi..haha.. dan dianjurkan juga seluruh isi kontennya memakai ejaan jadoel.

3. Menambahkan emoticon Unyu di awal dan ujung judul

Jika trik pertama dan kedua terasa sulit untuk anda, maka ada trik ketiga. Ini sangat mudah dan tidak perlu proses converter. Hanya melakukan penambahan diawal dan di akhir judul artikel. Misalnya judul yang ingin dibuat adalah ==> Tutorial Membuat Threaded comment, maka dengan menambah emoticon imut dan unyu, akan berubah menjadi  ==> (^_^)Tutorial Membuat Threaded comment (^_^). Atau bisa juga ditambah emoticon lain, misalnya :* , :) ,   (-__-).

4. Reverse Judul

Reverse yaitu membalikkan. Jadi sudah jelas yang dimaksudkan disini adalah membalikkan judl artikel kita, yang biasanya dibaca dari kiri diubah membacanya dari kanan tiap kata. Cara ini memang sangat maksa, namun juga sangat ampuh, karena bisa dipastikan hanya artikel anda satu-satunya yang nangkring di halaman pertama. Hahaha

Contoh judul ==> Membuat Kotak Iklan di Sidebar . Maka setelah di revers menjadi “ Taubmem katok Nalki Rabedis

Nah gimana sob?? Maksa banget kan??  Wkwkwk...

Oke mungkin itu saja dulu Trik Sesat Juara 1 di SERP Google yang dapat saya berikan. Dengan melaksanakan trik-trik itu, PERCAYALAH, artikel anda akan menjadi  ranking 1 google dengan mudahnya,,.hahaa.
Sekian , semoga menjadi terobosan baru dalam dunia SEO. ^_^ 

74 komentar:

  1. weih, Google nya alay banget ya Mas...
    baru tau saya ada google alay :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..saya juga abru tau setelah googling

      Hapus
  2. wah trik mantep nih sob..tak cobain dulu deh, trims yah

    BalasHapus
  3. Iya gitu bikin judul alay?
    Muahahahahaha
    Nice info Bang Fiaaaan!

    BalasHapus
  4. Saya kalau bikin postingan asal bikin aja, tdk peduli google mau indeks atau tidak yang penting uneg2 saya tersampaikan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, bener juga tu sob, saya gitu juga sih. ini untuk maen2 aja. :D

      Hapus
    2. Hehehe..
      Tapi saya juga selalu berharap google cepet indeks blog saya hehe :D

      Hapus
  5. ha,ha,...lucu.ya yalah sob.nggak ada saingan gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, karena ga ada saingan itulah dia bakal juara 1, :D

      Hapus
  6. nah iya, saya sama kayak motamatika hihihi

    BalasHapus
  7. bener-bener trik sesat fin
    bener-bener terobosan baru, pasti juara 1 tuh, nggak diragukan lagi.

    BalasHapus
  8. Itu serius?
    Kenapa hati gue berkata, "Tidak!!"

    Gue gak perlu kok jadi nomer satu di google .. Yang penting gue bisa jadi nomer satu di hati Kª♏u ~~
    #Plak
    *sodorin pantat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh jadi malu , edotz bisa aja dehh ^_^

      sini sini pantatnya, biar aku tendang,,,wkwkw

      Hapus
  9. itu di google alay..
    tulisan imagesnya jadi Im4635... :D

    BalasHapus
  10. hahaaa... bener2 aliran sesat :p

    BalasHapus
  11. wakakakak, ngakak aku baca trik nih, tapi kayaknya ampuh nih sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ampuh, soalnya ga akan ada saingan..wkwkw

      Hapus
  12. banyak perubahan ya di blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banyak sob, beda bngt ama yg dulu

      Hapus
  13. tp itu serius yan kalo ngikutin cara itu bisa no 1 di google? :D kalo semua ngikutin mungkin mata gue bisa tiba2 minus baca tulisan2 alay hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa yog, udah gue tes ketik judul gitu di google, ga ada saingan ..hahaha..otomatis pasti nmor 1.

      Hapus
  14. Seo make Trik emang cuma bentaran doang haha bikin gondok
    tapi suwer ini gapenting haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...iya gue juga bikinnya iseng2 aja..kalau dibaca ama pakar seo mungkin mereka murka :D

      Hapus
  15. Kok gue ngerasa gak yakin gini yah Bang, gue takut dibohongi kayak yang ditipi2 itu,.

    GUe juga takut kalo ngikut semua tips yg Elo tulis, bisa2 gue kembali alay lagi. Karena sesungguhnya sesuatu yangg dilakukan berulang-ulang akan menjadi kebiasaan. *Ini gue lagi ngomong apaan?*

    Tips diatas udah lo coba belom Bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak apa lah kembali alay, alay itu kreatif..wkwkw

      belum coba, tapi yg jelas udah di tes keywordnya di google, dan hasilnya tak ada 1 pun yg makai judul kayak gitu..hahaha

      Hapus
  16. hehehehe...judul postingannya sangat menarik dan membuat saya penasaran untuk membacanya sob....ok deh kapan kapan akan saya terapkan....

    BalasHapus
  17. hahahhaaaa....sumpah ini?kamu pernah nyoba?'o'

    BalasHapus
  18. wkwkwkwkwk :)) bila perlu judul jangan pake huruf vokal.

    BalasHapus
  19. bang fian abis diracunin apa sama rozi. iva dan kak risah-__-

    BalasHapus
  20. sob mau tanya cara buat loading di blog ini gemana ya

    BalasHapus
  21. jujur, sakit banget mataku ngebacanya.. hahaha
    apalagi yang reverse judul.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ambil wudhu setelah baca ini biar sehat matanya..haha

      Hapus
  22. hahahha....
    sesat nih....bisa2 ketularan alay....

    BalasHapus
  23. .. sumpah,, bingunk n geje banget alay nya. he..86x. namun heran nya,, kok sang admin nya nemu aja sich?!? jangan^,, memata-matain alay ya?!? he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, karena aku memang lagi 4L4y waktu buat ini, tapi sekarang udah tobat kok :D

      Hapus
  24. itu google alay serius? atau bisa dibikin sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak tau juga, saya juga nemu di google..wkwk

      Hapus
  25. belum percaya ada google alay -_-"
    tapi kreatif juga sih.hhe

    BalasHapus
  26. Busyet baru tahu ada Google Alay (-__-")/

    Kira-kira ada tidak ya Facebook Alay, Twitter Alay, Youtube Alay hehe ... :D

    Kalau beneran ada semua siap-siap mikir 2 kali buat internetan XD

    Kalau di lihat sepertinya hanya untuk orang-orang tertentu yang mau serching bahasa Alay sehingga nomer 1 di google atau ... #MikirKeras

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada fb alay, twitter alay, dan youtube alay, aku tidak akan pernah online lagi..hahaha

      hanya boyband yang mau searching begitu..hahaa

      Hapus
  27. Huahaha... saya sampai mau nyembur ini sob bacanya! Ya ampuuuunn., kalau gitu saya ikut yang nomor 3 aja deh (^,^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ups hati2 jangan nyembur sob, ntar saya kena :D

      iya nomor 3 yang agak normal..haha

      Hapus
  28. wahh,, saran yg bermanfaat bang, hehehe.. :D
    udah lama pengen banget ikut lomba SEO, tapi takut bersaing dengan blog2 yg udah lama..
    saya coba deh, ntar kalo saya di tuntut, saya bakal lapor abang sebagai Otak dari trik sesat ini #ehk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja ikut2an kalau ada lomba seo..daripada penasaran..wkwk

      wkwkw ampun, bisa2 saya di tonjokin sama para pakar seo :D

      Hapus
  29. waduh baru tau ane kalo ada google versi alay :))

    BalasHapus
  30. mata gue puyeng liat cara penulisan yang terakhir.....
    kayaknya si abang paling jago dalam urusan kayak gini yak -__________-

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera berwudhu biar sehat matanya...haha

      Hapus
  31. hahahha...ada-ada saja...sy bru tw klo ad google alay...ckckkck

    BalasHapus
  32. wkwkwkwkwkw baru tau aku kalo ada trik macam itu bener2 sesat dach

    berarti besok aku harus bikin judul alay nich biar dapet juara 1 di google hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi kamu jangan ikutan alay ya..hehe

      Hapus
  33. Ahh... Beneran, nih??? Ternyata om google labil jg ya smpe suka ma yg 4L4y2..klo bnyak yg mmpraktekkan, kasian pngguna google mo nyari apa2 hrus kursus bhasa 4L4y dulu,,
    Wtb,,nii kua boayn gyna krit omonr 4 hoollooo.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, harus ada kamus alay tuh...wkwk

      waduh apaan tuh mbak, itu kayaknya lebih parah dari trik nomor 4, hahha
      :D

      Hapus
  34. Benar-benar trik yang sesat, haha
    klo masalah 4L4y saya menggunakannya kata2 4L4y khusus untuk password :D
    shingga sulit di tebak oleh orang lain

    kUnjUng4n p3Rt4m4 sAyA ni br0,.. s4L4M k3n4L

    #sekalian saya follow dh bro blog nya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw keren tuh sob, untuk password pakai kata alay pasti strong

      oKeH deCh s0b, nTar SyA poLLow uGa blOg nYa.. :D

      Hapus
  35. Identik dg black hat seo ya gan,

    BalasHapus
  36. Emmm,, sampe puter balik otak saya baca ini,, hehe..

    BalasHapus
  37. hahahahaa baru tau saya kalo google ada bahasa alay nya juga :D
    blackhat alay :v

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi