-->

ATM ( My Second Award )

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012
Assalamu'alaikum....

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada saya untuk dapat kembali melirik blog yang malang ini. Sungguh kesempatan ini tidak akan di sia-sia kan. Karena kalau tunggu sampai hari esok seperti biasa kuliah busy everyday. Dari pagi ampe sore dikampus. Walau bisa curi-curi waktu buat OL tapi tetap aja nggak puas kalau ngeblog nggak didalam kamar...hehe..

Sebelumnya saya ngepost tentang Smartfren Unlimited kini pakai FUP. Saya cukup senang karena itu satu-satunya artikel yang sumber trafficnya kebanyakan dari google. Dapat dibuktikan dengan komentar-komentar yang masuk rata-rata Anonim (pastinya para korban smartpret). Ga seperti biasanya kan?? kemudian ngeliat page view post nya dalam waktu beberapa hari aja udah cukup banyak... yaah pantasan banyak para blogger berlomba-lomba meningkatkan SEO blognya agar mendapat peringkat atas di search engine. Tapi itu bukan tujuan blog ini. Blog ini personal. Saya menulis bukan buat google, tapi buat diri sendiri dan pembaca, untuk kesenangan dan menyalurkan ide-ide nggak penting yang numpuk diotak...

Pada kesempatan yang sempit ini saya sempatkan untuk berterimakasih pada seorang sahabat Blogger Emil Albar yang mana telah memberi oleh-oleh alias Award kepada saya. Maaf bar sebenarnya udah dari 2 hari yang lalu baca komennya, tapi baru sekarang sempat ambil..hehehe...nah ini dia penampakannya...

second award fian syauqi

Nah gimana masbrooh?? keyen beuud kaan?? hehe...Award ini bernama ATM yang merupakan singkatan dari Automated Teller Machine. Di desain berbentuk seperti ATM gituu,. Kreatiif bukan?? jarang-jarang lho ada award kayak gini.. :))

Ini adalah award kedua yang saya dapatkan. Dan keduanya adalah award Top komentator. Walaupun pada blog Albarnation saya mendapat urutan 9 top komentator, tapi nggak masalah. Yang jelas dapat award dan saya juga senang dengan angka 9...hahaa...

Yaudahlah itu aja postingan kali ini tentang My Second Award, sekedar ngisi absen mingguan di Blog..hehehe..
sekali lagi terimakasih buat sobat Em Albar yang udah berbaik hati membuat award ini dan memberinya pada saya...Keep blogging :)



20 komentar:

  1. selamat ya sob..
    di tunggu follback'a sob..

    BalasHapus
  2. Wowww dapet award, enak banget bang.
    Saya lho belum pernah dapat award sama sekali. Hadeehh.

    BalasHapus
  3. EM Albar

    Bukan Emil Albar

    hahhaha, tak apa2 kayaknya kren juga tuh nama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaha sori sob...wkwk..soalnya nama emil itu agak familiar , jadi mungkin seperti ilusi tulisan EM itu terbaca emil..hhaa

      Hapus
  4. mantap gan pasti suka komen2 yak keren sekali

    BalasHapus
  5. pas bangedd, aku mau tanya banged deh ttg award,, itu apa sihhh??? siapa yg ngasih? dari mana? untuk apa? soalnya saya juga pernah dapet award tapi harus jawab pertanyaan gitu,, masih ga ngerti deh saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. award itu ya hadiah kecil2an berupa image atau apapun lah sebagai wujud terimakasih sang admin trhadap sahabat blogger yg sering brjkunjung ke blog si admin..

      ya buat aja postingan ttg award itu, dan jawad deh prtanyaannya...hha

      Hapus
  6. wahhh...dapat award lagi? tahniah

    BalasHapus
  7. cie selmaat ya dpt award lg :)

    BalasHapus
  8. selamat ya bro.... *smile
    ------------
    Rohis Facebook mengucapkan..

    Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    “Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

    Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

    *smile

    BalasHapus
  9. .. widichhhh,, nich dapet award. selamat ya kawan?!? smoga makin sukses aja untuk admin n blog nya. GUdLuck kawan,, ..

    BalasHapus
  10. salmat yha....moga2 tambah sukses...oh iya bang blog nya sudah saya follow..di tunggu follback nya yha...

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi