-->

My Bad Voice

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Januari 2013
Assalamu'alaikum...


Alhamdulillah setelah sekian lama nggak nongol akhirnya sempat juga ngeblog. Bahkan udah sebulan lebih. Untung aja saya tak lupa bagaimana cara memposting, hehe..walaupun sebenarnya saat ini masih belum waktu yang tepat buat ngeblog, karena masih dalam minggu ujian. Tapi berhubung udah kangen band,  yaa tak apa lahh, nulis dikit aja nggak akan mengurangi time belajar. Ditambah lagi alexa rank yang udah jauh nambah, yang dulunya 500an ribu jadi 800an ribu sekarang. Hiks..

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan tempate baru saya buatan orang yang saya rombak sedikit. seperti yang ente liat sekarang ini. Bentuknya sangat sederhana dan mungkin kurang Waww....tapi karena fast loading, simple dan memiliki beberapa kelebihan tertentu akhirnya diputuskan buat ninggalin template lama yang udah habis2an dicantik-cantikkan ( menurut saya )..hehee..hingga saat ini, sepertinya template ini masih dalam proses pengeditan biar lebih rapi dan sesuai selera.

Oke postingan hari ini terinspirasi dari ranger hitam admin Blogger Energy yang identik dengan kolornya, siapa lagi kalau bukan Bayu P. Abuna.. hehe.. postingannya berjudul “mencoba berdendang”. Disitu beliau sharing rekamannya bernyanyi makai gitar. Jujur aja suaranya lumayan mirip ama tompi dan lebih mirip lagi dengan suara penyanyi tim nasyid Fatih. Tapi lebih bagus lagi kalau videonya juga di share :D .

Nah kalau gitu saya juga pengen sharing rekaman saya bernyanyi juga ding yang udah lama tersimpan di Harddisk...hohoho.. Cuma versinya beda, kalau bayu pakai gitar, saya pakai musik aslinya yang minus one. Terus diisi dengan suara saya yang direkam dalam kamar, bermodalkan headset seharga 50ribu dan software Adobe Audition. Setelah dilakukan beberapa mixing dan menghilagkan noise, akhirnya jadi juga deh...tapi sayang, kualitasnya standar bnget, karena saya keterbatasan ilmu menggunakan software tsb. Ditambah lagi suara yang masih tak terkontrol (baca : fales)...

Buat yang ingin dengar, silahkan dengar. Dan yang tidak, langsung aja download, tapi nggak usah didengar, disimpan aja , siapa tau bisa dijadiin alat buat meninaboboin kucing..wkwkw...dan juga buat yang ahli dalam dunai pervocalan, mohon maaf karena jujur saja masih terdapat nada-nada yang meleset dari pitch terutama lagu kedua...sekian selamat menikmati J

* lagu pertama : Aku Ingin Mencintaimu ( Edcoustic )




* Lagu kedua : Muhasabah Cinta ( Edcoustic )


Link versi Mediafire :
http://www.mediafire.com/download.php?adbb13dwfcdtdcu
http://www.mediafire.com/download.php?dq833dv39ywd6hy

Note : sebaiknya didengar dengan headphone/headset ..hhe
Sekian.

91 komentar:

  1. wuih... keren... kbtuln sy suka bgt sama lgu2 itu..

    BalasHapus
  2. saya gak punya kucingg gimana... hehe
    buat ngusir tikus aja ya.. :D bercanda

    cemugudth ea.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..nggak apa kok, buat ngusir hantu juga boleh :D

      Hapus
  3. hahaha
    enaknya dengerin gak ya bang.
    coba aja dah sapa tahu emang ancur suaranya :D

    BalasHapus
  4. masukin ke youtube aja bang,,
    Siapa tahu bisa tenar...
    Ntar saya mnta tndatngannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh, kalau buat tenar di youtube untuk org indonesia biasanya harus melakukan hal2 konyol,,kalau cuma nyanyi susah :(
      begitulah org indonesia, wkwkw

      Hapus
  5. Bagus banget suaranya, Bang..
    Nggak kalah sama aslinya..
    Saya suka lagu-lagunya Edcoustic juga lho xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. thnks ya..
      biasa aj kok va , itu msh banyak false juga..haha
      iya lagunya emang bagus2

      Hapus
  6. belom denger nih, dipending dulu boleh ya ^^v

    btw, saya suka templatenya.. simple.. lebih enak dipandang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. noproblem :)
      ciyuss?? hhe thanks ya

      Hapus
    2. ciyuuuus..

      ikutan x-factor taun depan gih, kan tadi malem ada tuh grup nasyid ikut x-factor, namanya khalifah kalo ga salah.. kayaknya sih grup nasyid hihi

      Hapus
    3. wah masih belum yakin mbak, haha
      iya tau tu khalifah, keren. saya juga punya tim nasyid tapi nggak sekeren mereka , hhe

      Hapus
  7. cara mixing di adobe Audition gimana sih? Cara membersihkan suara biar gak renyek itu gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah juga kalau dijelasin, intinya tinggal masuk2in efek aja sob..terus noise nya dihilangin

      Hapus
  8. wah... keren nih!
    bagus suaranya!! :D

    BalasHapus
  9. waaawwwzzzzzz saya terpesona mendengarkan suara bg fiaannn,,waahhh naksir deh (sama suaranya aja),, kq bisa gtu?? jadi pengen juga buat rekaman gitu, ajarin dong bg, sumpah itu keren bgt,,,huuaaaa T.O.P deh bg.bleh kan di donlot nyanyinya??
    Btw keren juga tampilan baru, cpt loadingnya >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaahhh kirain ama orangnya -__- ,,hahaa
      thanks va, biasa aja kok sbnarny va msh ada false2..hhe

      iya download aja, mana tau bisa didengarin sambil ujian biar dpt nilai bagus :D

      Hapus
  10. Kalau bad aja kek gini, gimana yang bagusnya :D

    BalasHapus
  11. gimana nih biar suaranya jernih gini bang ?
    suara lu bagus kok bang, ini serius lohhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jadi malu ^^..
      mau tanda tangan nggak ?? wkwk

      Hapus
  12. alexya rank nya jadi gendut ya bang... kaCian,, makanya punya blog diurusin dong *ngomong ke cermin*

    BalasHapus
  13. wah templatenya berubah ya. waduh ternyata bisa nyanyi ni orang keren kali kau

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bg, pengen yg ringan2 aja dan simple.
      wkwk biasa aja sih bg :D

      Hapus
  14. lagunya lumayan...suaranya bagus :)

    BalasHapus
  15. Waduhh kok saya gak bisa ngedengerin yaaaa?

    BalasHapus
  16. speakerku rusak..maaf ya ga bisa dengerin..
    enggak,bukan rusak gara-gara suaramu kok,emang udah dari dulu rusak

    BalasHapus
  17. wah..aku suka banget edcoustic, lagu anti galau tuh..yang nantikanku dibatas waktu dong bang...hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe, lagunya memang enak. ditampung deh requestnya :)

      Hapus
  18. gue gak bisa dengernya disini, gak tau kenapa-_-
    tapi udah gue donlot ok bang fian:)

    BalasHapus
  19. sabar yah gue donlot dulu mudah-mudahan bisa ke donlot dan speaker gue gak rusak heheheh becanda tapi serius -__-"

    BalasHapus
  20. naah mungkin ini yang bisa jadi lagu soundtrack cinta juga kuya :3

    BalasHapus
  21. Nanti gue coba dengerin deng yan ..
    Semoga telinga gue Ъќ bernanah setelah dengerin ...:D

    BalasHapus
  22. berat suara lo fian :)
    bagus, cocok buat serioasa.

    gue ga bisa make Audition, gue pake virtual Dj pro, lebih simple, meskipun suara gue tetep. Kusut

    BalasHapus
  23. promosiin bang biar kaya udin selangit.. hehhe

    BalasHapus
  24. kalo ke youtube mungkin lbh enak dengerinnya :)

    BalasHapus
  25. suaranya gk jelek ko' bagus. bisalah menghibur seseorang :)

    BalasHapus
  26. cemerlang sekali infonya, boleh saya coba tipsnya

    BalasHapus
  27. cemerlang sekali infonya, boleh saya coba tipsnya

    BalasHapus
  28. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  29. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  30. Info yang sangat bermanfaat, sukses selalu

    BalasHapus
  31. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  32. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    BalasHapus
  33. Info yang sangat bermanfaat, sukses selalu

    BalasHapus
  34. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  35. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    BalasHapus
  36. Ketika membaca Tipsnya saya sangat amazing, sukses selalu

    BalasHapus
  37. Ditunggu info dan tipsnya yang sangat berguna

    BalasHapus
  38. Semoga artikelnya berkesan buat saya coba

    BalasHapus
  39. Semoga infonya akan bermanfaat buat yang baca

    BalasHapus
  40. Tulisan artikelnya bermanfaat sekali,terutama infonya,sukses selalu

    BalasHapus
  41. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  42. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  43. Ditunggu info dan tipsnya yang sangat berguna

    BalasHapus
  44. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    BalasHapus
  45. Semoga artikelnya berkesan buat saya coba

    BalasHapus
  46. Ketika membaca Tipsnya saya sangat amazing, sukses selalu

    BalasHapus
  47. saya akan coba tipsnya yang sangat membangun sekali

    BalasHapus
  48. saya pasti akan coba tipsnya, sukses selalu

    BalasHapus
  49. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  50. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  51. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  52. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  53. sukses buat artikelnya menarikk sekali

    BalasHapus
  54. mantap.... deh..... moga jadi penyanyi hehehehe

    BalasHapus
  55. Klo di dengerin ad efek sampingny ga?
    Cz jujur takut nih .
    Wkwkk . .
    #kidding ah :D

    BalasHapus
  56. aku ga tau nih jai penasaran pengen tau

    BalasHapus
  57. Jangan sampai lupa cara memposting donk.. hehehehe

    BalasHapus
  58. simple ni template .. keren

    aku udah denger.. tapi nyanyinya kayak terpakasa banget ya ahaha
    lumayan lah suaranya gak bikin sound mledak :D .

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi