-->

Ungkapan Kekaguman buat Matalinga

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012

Sudah tanggal 4 baru nyadar sekarang adalah bulan oktober. Hal ini sudah biasa terjadi pada masa sibuknya kuliah dan aktivitas lain diluar perkuliahan. Sampai-sampai tanggal pun bisa nggak tau...atau apakah saya memang udah pikun? Itu juga bisa jadi kemungkinan, because rambut saya sudah cukup banyak ubannya...bahkan teman-teman sampai heran, oi fiaan, banyak kali uban kau!! Udah tua kau ni!!...aaargggh itu statement yg paling saya benci. Walaupun faktanya memang begitu...hehee...tapi nggak apa lah, biar rambut beruban, tapi wajah tetap tampan...*ehm, ngarep ..

Btw udah cukup lama juga seh nggak nulis di blog, karena memang akhir2 ini full dari pagi ampe sore, kuliah, latihan, nampil padus, dll...yaa jadinya badan capek, otak capek, ngeblog dan BW pun jadi nggak mud..maaf kawan2 semua :D, mohon dimaklumi...:)

Sekitar 3 atau 4 hari yang lalu iseng-iseng saya buka youtube dan membuka kembali video clip dari sebuah Band fenomenal yang pernah ngetop di balantika  musik tanah air. Saya tau band ini awalnya dari seorang teman yang men tag URL nya ke sebuah group di facebook. Udah lama sih band ini, tapi berhubung band ini mempunyai keunikan tersendiri menurut saya, yaa ada baiknya juga saya menuliskan sedikit kisah video clip mereka di youtube.

Nama band nya yaitu MATALINGA !!!.... sekilas didengar dan dipandang mirip Metalica, siapa sih yang nggak tau metalica?? Banyak!! Kalau pencinta dangdut mah nggak tau,,,hehehe :D..

matalinga
Oke kembali ke Matalinga. Berdasarkan survey yang saya lakukan, band ini berasal dari Lampung. Beranggota 6 Orang. Dengan style Visual kei (ngakunya gituu) dan gothic yang berbeda dari band Indonesia manapun, ditambah lagi genre musik yang dahsyat mengimbangi Metallica dan Dream Theater, skill personal pemain yang LUAR BIASA dahsyat, dan suara vokalis yang amat sangat merdu yang mana para pendengar pasti merinding mendengarnya, menjadikan mereka mendapat cukup banyak ‘like’ pada videonya yang beredar di Youtube.

Berbagai pujian dan ungkapan kekaguman terlontar dari para viewers yang menebar komentar di Youtube. Adapun salah satu lagunya yang paling terkenal yaitu HATIMU HANTU...nah, bayangin aja, judulnya aja seram dan metal metal gimanaaa gituu...apalagi ada kata Hantu nya yang menambah suasana musiknya menjadi lebih dark. Tapi jangan salah, walaupun judulnya seram sebenarnya liriknya ‘bagus’ lhoo,, Nah berikut ini lirik lagunya :



Nah gimana liriknya?? Oke banget kan? Mengandung makna yang sangat dalam tuh...apalagi kalau anda mendengar lagu dan video clipnya, dijamin betah dan PASTI sangat menghibur , hehee...oke ini dia video clipnya. Silahkan luangkan waktu anda untuk menyaksikan mereka !! nggak bakal rugi deh, bahkan sampai quota modem anda habispun anda tidak akan pernah merasa menyesal telah menontonnya :))

nah berikut ini Screenshot komentar-komentar Ungkapan Kekaguman buat Matalinga di Youtube...klik "Buka doong!!" ..

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR
Begitulah kira-kira pujian-pujian kepada band MATALINGA di Youtube, wajar aja kan kalau 'like' nya banyak , nih lihat !


Tapi saya agak kecewa dengan orang yang komen bilang lagunya mirip Go go Power Ranger. Secara Mr.Big adalah band favorit saya. Enak aja dia bilang mirip lagu power ranger. hahaa...sama sekali nggak deh menurut ku...

Jika anda penasaran gimana sih mereka?? nih videonya !! enjoy ya :D....dan buat yang udah pernah ngeliat boleh juga liat lagi. Nggak dosa kok, asal jangan komen yang parah2 , cukup dinikmati aja buat ngakak..wkwkw


                          

dan jika pengen liat lagi komen2 dahsyatnya, langsung aja ke TKP !!!!



48 komentar:

  1. Gue malah baru dengar nama band itu Sop, emang keren sih lagunya. Tapi kok liriknya agak ngerasa kecewa gitu yah, apalagi kalimat yg ini
    "Diam-diam kamu selingkuh
    Kau tigakan diriku bagai empedu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahaa...kok keren lagunya rob? ni band paling aneh yg prnah gue liat :D

      Hapus
    2. Cara pandang kita kan berbeda bang. Menurut lo aneh, tapi mnrut gue keren :))
      Hahaha

      Hapus
  2. Awal2 lagunya sih lumayan, pas reffnya emg mirip banget kyk lgu power ranger gak ada bgus2nya,,,pantesan bnyak yg hina-hina n bnyak yg ngasih dislike..uupps tapi masih mending ketimbang saya, saya gak bisa apa2, mereka bisa tuh cipatin lagu,,,jadi bagus-bagus lah,,hhmm *terpaksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw...kasian nih band va..tapi kita jangan ikutan hina mereka, cukup nikmati aja buat ngakak :D

      Hapus
    2. menikmati cuma buat ngakak, ama ja menghina ian,,hahaha elu tau2 aja yg aneh2,,apa elu juga aneh? -___-' upss

      Hapus
    3. hahaa..setidaknya menghina secara tak langsung :D

      iya va, aku aneh, kadang waras kadang gila

      Hapus
  3. Hahaha...
    Gue belum nonton video clip nya...
    Tapi kalo ngeliat komentar2nya kayaknya hina banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ian, tapi biarlah mereka berkarya..haha

      Hapus
  4. dulu si aku pernah denger grup band ini waktu di iklan tapi lupa dan sekarang inget lagi setelah di beri pengertian yg panjang lebar oleh mu sob, emang lagunya lumayan lagh tapi sekarang ko ga keliatan lagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak keliatan karna udah azab dicela mungkin..wkwk

      Hapus
  5. aku baru tahu kalo ada band ini. kurang perhatian kali ya... heheh

    BalasHapus
  6. Wow,.. awal-awalnya menurut saya ada unsur lagu Syahrini disini. Setelah itu masuk reff baru lagu go go go power rangers. Mungkin bisa buat soundtrax lagu Grub Blogger Energy hehe ... :D

    Menurut saya dandanan vokalisnya yang bikin ilfill penonton videonya *TerinspirasiBoyBandKoreaKali* XD .

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah syahrini yg mana itu sob? hahaa...aaaah jangaaan...blogger energy harus lagu yg berenergi, bukan yg ginian :D

      semuanya bikinilfil yen -__-

      Hapus
  7. gue slalu respect sama band apapun dan genre apapun kecuali boyband dan girlband :)
    liriknya lucu kyknya lagunya juga. gue ijin tonton dulu ya yan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok...selera memang beda yog..
      gue boyband juga gak suka terutama yg indonesia..alay

      Hapus
  8. nah, gue malah baru denger matalinga, emang sekilas namanya kayak metalica ya?

    mau cek ke utub dulu ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati2 jangan diliat kalau lagi makan...hha

      Hapus
  9. Balasan
    1. band lama rul, tapi tetap aja 'mantap' ...

      Hapus
  10. mending dengerin metalica atau dream theater aja sob dari pada dengerin lagu band ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa jelaslah sob,,nih mah band abal2 ...wkwk

      Hapus
  11. baru denger juga gue !!! liat liat dulu ahh !!~

    BalasHapus
  12. . . baru tau aq. he..86x. abiznya yg aq tau cuma Sheila On 7 n Armada sich. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah silahkan dicari tau..mana tau jadi ngefans ama "wajahtampan" vokalisnya...wkwk

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . aq hanya ngfanz ma Sheila On 7 n Armada aja. yeeek. bagi aq duta ma rizal udah cakep kok. he..86x . .

      Hapus
    3. hehee...tapi tetap ga setampan aku :P

      Hapus
  13. band baru yaa ? good luck ya buat band mata lingga:)

    BalasHapus
  14. gue baru denger ..
    liat style nya aja gue udah biasa2 aja ..
    gue lebih suka girlband daripada beginian :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gue bukan biasa2 lagi dotz ngliatnya, muak..hahaha

      sama ding, dibanding matalinga mending girlband.. tapi KOREA..haha

      Hapus
  15. hah?? kirain tadi cuma digital klip gitu. ternyata band beneran. itu judul lagunya keren juga ya.. haha..

    orang-orangnya... hm.. boleh lah di bilang metal dikit.. apalagi rambutnya, gak nahaaann....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa...baca komen2 orang diyoutube nya sah...

      Hapus
  16. asik ni blog..jadi betah membacanya..kunjung balik ya gan... ni minta dukungannya ikutan lomba blog lokal

    BalasHapus
  17. asiknya jadi anak kuliahan..

    nama bandnya ngga familier, maklum jadul yeuh

    BalasHapus
  18. ciye,,,,aku malah gak tahuuu,,hehehe,,ketinggalan berita nih,,hehhehe
    mungkin biasa aja,,,hehehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih luar biasa bandnya , luar biasa ancur maksudnya :D

      Hapus
  19. band baru ya sob

    muka pokalisnya seram ya...hehhehe

    BalasHapus
  20. gue juga baru dengar nama band ini.
    emang iya yah pernah ngetop di blantika musik tanah air?
    koq gak pernah dengar

    BalasHapus
  21. by the way kangen band dari lampung juga kan ?
    duh -_-

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi