-->

5 humor singkat

Diposting oleh Unknown on Rabu, 08 Agustus 2012

humor singkat
Pada kesempatan ini ane ingin posting 5 Humor singkat yang aku dapat dari sebuah buku...hehe.. ini dia ceritanya :D

1.  Hp

Amin baru saja tersadar setelah menjalani pembedahan, dan dia melihat ada dua orang pasien lain yang berada dalam ruangan tempatnya dirawat.
Dengan rasa lega dia berkata, "syukurlah, semuanya sudah berlalu..."

"Jangan terlalu yakin",kata Akbar yang tidur disebelah kanan tempat tidurnya. "Kemarin mereka meninggalkan gunting didalam perutku, dan aku harus menjalani pembedahan sekali lagi...!"

Bayu yang berada disebelah kiri tempat tidurnya menyela, "kemaren dulu, aku juga mengalami pembedahan ulang karea mereka tidak sengaja meninggalkan perkakas pembedahan didalam perutku..."

Tepat pada saat itu, dokter muncul didepan pintu dan berseru , "Adakah diantara kalian yang melihat Handphone saya ? "

Dengan seketika Amin langsung pingsan ....

2.  Jam Tangan

Seorang istri tengah merindukan suaminya yang bekerja sebagai pelaut. Beberapa minggu kemudian sang suami pulang dan dia menyambutnya dengan sukacita. Saat sampai dirumah sang suami langsung mengajaknya kekamar dan ia pun mengangguk mengert, tanda setuju disertai senyum-senyum kecil. Setelah berada didalam kamar mereka berdu duduk disisi ranjang dan suami pun memulai percakapan. 

Suami : Sayang, tolong kamu tutup pintu dan matikan lampu

Istri     : [ Tanpa menunda momen langsung menutup pintu dan mematikan lampu ]

Suami : Sayang, tolong tutup juga jendela dan juga kordennya ya...

Istri     : [ Dengan raut berbinar-binar ], OK ..

Suami  : Nah, sudah semua..sayang tolong duduk dekat aku disini..

Istri     : [ dengan napas memburu,sang istri langsung menuruti dengan membayangkan apa yang akan terjadi, lalu ia bertanya manja ] Sayang, kenapa sih aku kok disuruh tutup pintu, tutup jendela dan korden, ..terus matiin lampu ?

Suami  : Ini lho sayang, liat nih, aku punya jam tangan baru. Bisa nyala kalo gelap..gitu....

Istri   : $$%#@#$@$@%&%^#%#%*&%^&


3.  Membanggakan Ayah

Ada tiga anak sedang membanggakan ayahnyadidepan temannya 

Anak 1 : woi, kemaren ayahku dipanggil oleh menteri pendidikan

Anak 2 : Kalau ayahku dipanggil oleh presiden !

Anak 3 : Ayah kamu tuh, masih kalah dengan ayahku. Kalau yahku kemaren baru aja dipanggil oleh Tuhan

Anak 1 dan 2 : .......???#@$@#$@%^

4.  Sopir Taksi

Setelah berjalan sekian lama, penumpangmenepuk pundaksopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya dia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya dipinggir jalan. 

"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi", kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

"maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan bapak. "

" Persoalannya begini, ini hari pertama saya menjadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama "

" Oh gitu,terus kok bisa kaget gitu ?"

" Sebelumnya saya adalah sopir Mobil jenazah..."

5.  Pabrik Es Batu

Setelah sekian lama melamar sana sini, Bejo akhirnya mendapat pekerjaan, Berangkat kerja hari pertama ia sibuk mencari-cari sesuatu.

Bejo  :  Ibu, baju hangatku dimana ya?

Ibu :  Wah kantormu pasti pakai AC ya? hebat betul !

Bejo  :  jangan salah sangka dulu bu, bejo pakai baju hangat bukan karena kantor ber AC. Tapi karena bejo diterima dipabrik Es Batu ...


Sekianlah 5 humor singkat yang lucu-lucu garing...wkwkwk



16 komentar:

  1. saya hanya mau bilang wwkwkwkwkwwk..

    BalasHapus
  2. telah membuat KY tersenyum ni...hehee

    BalasHapus
  3. Katumbu & KY :

    hahaa...humor garing tu,,:D
    thnks udh brkunjung :)

    BalasHapus
  4. haha. lawak2 :DD

    P/S : nie caranya, pergi ke design > edit layout > edit dekat blog posts > dekat post page options, yang no 4 dari atas... tulis laa nombor yang kita nak. err. faham? kalau tak faham, tanya anis balik ehh :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa...oke lah nis thanks udah bisa,, aku nggak pakai tapi cuma pengen tau cara aje...hehe

      Hapus
  5. hehehehe...., ternyata jamx bs nyala ya sayang hehehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sambungan dari percakapan mereka,,,hahaa

      Hapus
  6. wakakakaka,,,,Alahamdulillah setelah berbuka puasa terus singgah ditempat sahabat ini dengan dihibur oleh 5 humor singkat tambah terasa nikmatnya di bulan Ramadhan ini,,,,,,terima kasih sahabatku,,,salam kenal dan saya sudah followback juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaha...
      oke sob terimakasih udah berkunjung dan folback :D
      keep bloging !!

      Hapus
  7. . . gokil banget kawan. apalagi yg hebat dipanggil tuhan. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...kalau aku suka yg supir taksi :D

      Hapus
    2. . . waduch,, jangan^ sama kisahnya sama situ?!? he..86x . .

      Hapus
    3. wahahaa...nggak jadi deh, masa' aku supir taksi :D

      Hapus
    4. . . kalo gitu supir jenazahnya mungkin. he..86x . .

      Hapus
  8. Wkwkwkwkwkwwkwwwk, lucu-lucu ceritanya

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi