-->

Novita Dewi vs Fatin Finalis X Factor Indonesia 2013

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013

Novita Dewi vs Fatin Grand Finalist X Factor Insonesia 2013 

Ini adalah postingan ketiga saya yang membahas tentang X Factor Indonesia. Ya mau gimana lagi, saya memang suka acara ini. Berbeda dengan Indonesian Idol. Para penyanyi di X Factor menurut saya lebih berkualitas dan unik. Jadi apapun update nya harus diikuti..hehee

Di Postingan Siapakah Pemenang X Factor Indonesia 2013 ? saya telah memprediksikan Calon Finalis X factor Indonesia. Prediksi saya yang bakal Road to Grand Final adalah Novita Dewi dan Fathin Shidqia. Ternyata memang benar !!! karena cuma mereka berdua yang mempunyai fans fanatik dan saling berdebat satu sama lain.

Yang tereliminasi di X Factor Indonesia 17 Mei 2013 yaitu Nu Dimension

Anak didik Ahmad Dhani harus menerima nasib sebagai juara ketiga X Factor Indonesia 2013. Walaupun saya berharap Nu Dimension lah yang masuk Final. Tapi ya gimana lagi, semua tergantung sms. Sejelek apapun penampilan Fathin sampai lupa lirik stadium 4 pada minggu lalu, tetap yang sms dia banyak. Padahal kan Nu Dimension jauh lebih berbobot ( menurut saya ).

Dan kini akhirnya X Factor Indonesia telah sampai di penghujung acara. Novita Dewi seorang penyanyi yang tak diragukan lagi kualitas vocalnya, harus bertemu di Grand Final dengan seorang bocah SMA yaitu Fatin Shidqia. Ini bakal jadi pertarungan yang sangat seru. Ibarat sarjana vs Mahasiswa baru. hehee..

Novita Dewi vs Fatin Finalis X Factor Indonesia 2013 . Mereka berdua Road ti Grand Final. Siapakah yang bakal menang?? nah kalau ini saya tidak bisa lagi memprediksi. Yang jelas saya tetap milih Novita Dewi dong. Soalnya cuma dia yang paling lengkap paketnya. teknik Vocal sempurna, ekspresi dan penjiwaan selalu tepat, bisa semua genre lagu, range voal luas, head voicenya halus, bahasa inggris bagus, Tak Pernah Salah Lirik apalagi lupa, nggak pernah nada false, dan masih banyak lagi deh..beda ama fatin yang cuma bagus untuk lagu-lagu tertentu saja, suka nangis, salah lirik. kayaknya dek Fathin masih belum kuat mentalnya untuk terjun di dunia Entertaint...

Sekian ulasan mendadak saya tentang Novita Dewi vs Fatin Finalis X Factor Indonesia 2013 . 

Wassalam...


53 komentar:

  1. Pastinya bakalan rame dan seru, masing2 mempunyai karakter sendiri2. Terima kasih infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi pasti seruu, jangan smapai ketinggalan..hehe

      Hapus
  2. Wah kalo saya ga pernah nonton sob, hehe.... Yang menang semoga yang terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya semoga saja pilihan org indonesia tepat..:)

      Hapus
  3. AQ JAGO YANG TIDAK KALAH AJA DEH...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pilih yg menang aja deh...

      Hapus
    2. berarti milih Novita kan??? sip sip kita sama :D

      Hapus
  4. wah tapi fatin punya banyak pendukung bro, terutama yang muslim... moga2 gak salah lirik lagi deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar, tapi menurut saya kebanyakan dukung karena faktor simpati saja..hehe

      Hapus
  5. oooh novita sama fatin yang masuk yak.. jarang liat ampe kelar, sering ketinggalan tidur hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga jarang belakangan ni nnton smpai kelar. gara2 Krja Prktek mbk

      *curhat

      Hapus
  6. kalo saya juga pilih Novita, karena itu paketnya lengkap, sampe Ahmad Dhani bialng hot gitu.. hehe

    cantik dan suara ok, penampilan ok. so apalagi, dialah pemenangnya.
    fatin juga ok.

    BalasHapus
  7. sya jarang mengikuti acara ini mas, malah denger dari temen" kantor yg lagi rame pada ngomongin kira-kira sapa yang naik ke podium teratas...
    siapapun juaranya, mereka memiliki skil yang luar biasa, terima kasih telah berbag mas

    BalasHapus
  8. kebetulan pas fathin lupa lirik saya gak sengaja nonton, itu juga karena adik saya yang nyalain tv, hehehe. habis ini mau ke youtube cari video novita dewi.. biar saya bisa menilai sendiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan nilai sendiri mbak, secara novita lebih berkualitas gitu lohhh :D

      Hapus
  9. Mudah2an semua jadi juara pertama

    BalasHapus
    Balasan
    1. ari si teteh,juara mah pastinya cuman satu atuh,he...he...

      Hapus
    2. hahaa mbak indah semakin ngaco nih :P

      Hapus
  10. jadi tinggal 2 peserta nih ? siapa yg polling nya banyak itu yg menang , karena mereka kedua2nya bagus sekaliiiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa sob tinggal 2, dan novita menang tuh ntar..haha

      Hapus
  11. lho kok udah final yaa ... hehe gk pernah ngikuti sh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah nggak pernah nonton sama sekali mbak

      Hapus
    2. mbak nia : sekali2 coba nnton mbak, hehe

      mas agus : wah nggak gaul nih mas agus :P

      Hapus
  12. pemenangnya harusnya mikha, akselerasi sekolahnya, jago semua alat musik, suaranya mantap...karena jagoanku udah pulang, maka x factor buatku udah selesai....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mikha syg sekali sudah berakhir kang..haha..
      yaa akademisnya saya juga akui TOP banget . keren memang umur 15 udah kuliah..ckckc

      Hapus
  13. sama aku dukun fatin,apalagi kemarin fatin ada acara berkunjung esekolahnya,namun fatin pada tayang acara ulang saya nonton,agak gerogi karena salah lirik,mantap saya dukung fatin.

    BalasHapus
  14. aku bingung mau dukung siapa nih belum pernah nnton :)
    aku ikut support mas admin aja ya, ngikut mau dukung sapa aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mantap, mari ikut dukung novita dewi :D

      Hapus
  15. Wah,prediksi kita sama,Mas...

    Kunjungan perdana disini... :)
    Salam kenal... :)

    BalasHapus
  16. adminnya abis bikin postingan langsung ngapel, dan ngga pulang malam ini....paling besok kayanya baru pulang...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang, abis ngapelin tugas2 kuliah..hahaaha

      Hapus
    2. ditahan sama camer kayaknya

      Hapus
    3. haha, semoga dapat camer yg baik

      Hapus
  17. ooo ini tergantung sms ya mas,jadi like or dislike ya,ya wes saya tidak jago siapa2 aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ngejagoin mas agus deh

      Hapus
    2. kalau mas agus yang ikut saya juga ikut mendukung..

      Hapus
  18. kalo mau menguji kedua penyanyi ini, mereka mestinya disuruh nyanyi lagunya sepultura deh

    BalasHapus
  19. Wah NUDI masa keluar, tapi yang namanya persaingan pasti ada menang ada kalah. Kalo diantara Novita Dewi dan Fatin aku tetep dukung Fatin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayang banget keluar...

      hehe semoga novitamenang ya :P

      Hapus
  20. ya benar kita harus terima yg menang dan kalahnya siapa..dan novita pun pasti menanggg...hahaa

    BalasHapus
  21. jiaaahh dek fathin, hahaha sok dekat abang iihhh,,,
    xfactor gak seru aahh, yg ngerock2 gak ada lagi,,, terserah deh siapa yg juara, aku gak peduli lagi bg :D

    BalasHapus
  22. Fatin salah lirih, kadang nangis itu wajar broe..
    dia masih balita gak setua NOVITA kale...
    kalau karakter suara aku suka fatin tapi kalau penjiwaan dan kematangan emang Novita..
    btw.. Fatin emang Ok kok..
    FOYA !!!

    BalasHapus

Silahkan komentar apa saja, mau OOT juga ga masalah, kecuali :

1. Ninggalin link hidup
2. SPAM
3. komentar dari obat bisul, dan obata2an mengerikan lainnya

hehehe....

 
Design by SEO Friendly Blogger Template redesign by Fian Syauqi